Selasa, Juli 23, 2024
BerandaDAERAHPJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri Salurkan 37 Paket Bantuan Sembako Bagi Warga...

PJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri Salurkan 37 Paket Bantuan Sembako Bagi Warga Miskin Ekstrem Di Desa Bernai Luar

PJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri didampingi Kadis Sosial Helmi saat menyerahkan bantuan sembako bagi warga miskin ekstrem

KABAR SAROLANGUN – Dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya masyarakat miskin ekstrem, Pemerintah Kabupaten Sarolangun pada tahun 2024 terus melakukan upaya penyaluran bantuan sembako untuk meringankan beban masyarakat.

Kali ini, penyaluran bantuan sembako bagi masyarakat miskin ekstrem ini dilakukan di Desa Bernai Luar, Kecamatan Sarolangun.

Penyaluran bantuan tersebut dilakukan langsung Penjabat Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc yang turut dihadiri Kadis Sosial Sarolangun Helmi, SH, MH, Kepala DPPKB Sarolangun Linda Novita Herawati, para pendamping PKH serta masyarakat penerima bantuan.

Kepada media ini, Penjabat Bupati Sarolangun Bachril Bakri mengatakan ada sebanyak 37 paket bangun sembako bagi masyarakat miskin ekstrem yang disalurkan di desa Bernai luar ini berupa bantuan beras 5 kg, minyak dan gula.

” Semoga bantuan yang kita berikan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban bapak dan ibu yang kurang mampu dan tergolong klasifikasi miskin ekstrem,” katanya.

Poto bersama

Bachril Bakri juga menegaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Sarolangun terus melakukan upaya dalam rangka menekan angka kemiskinan ekstrem di wilayah Kabupaten Sarolangun, dengan harapan masyarakat Sarolangun bisa hidup lebih baik dan sejahtera.

” Ini juga menjadi salah satu program strategis nasional untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mengurangi kemiskinan ekstrem,” katanya.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU