Selasa, Juli 23, 2024
BerandaDAERAHPJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri Sambut Kajari Sarolangun Yang Baru, Ini Harapannya 

PJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri Sambut Kajari Sarolangun Yang Baru, Ini Harapannya 

PJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri saat menyambut kedatangan Kajari Sarolangun yang baru Alfred Tasik Palullungan di Kantor Kejari Sarolangun

KABAR SAROLANGUN – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sarolangun dilakukan mutasi dari pejabat yang lama Zulfikar Nasution, SH, MH, kepada pejabat yang baru Alfred Tasik Palullungan, SH, MH.

Diketahui, Zulfikar Nasution pindah tugas ke Provinsi Riau, sedangkan Alfred Tasik Palullungan sebelumnya menjabat sebagai Kajari Kabupaten Pulau Taliabu, Provinsi Maluku Utara.

Kajari Sarolangun yang baru Alfred Tasik Palullungan tiba di Kabupaten Sarolangun untuk pertama kalinya usai pindah tugas, dan disambut hangat oleh Forkopimda Sarolangun di kantor Kejari Sarolangun, Komplek Perkantoran Bupati Sarolangun, Kamis (13/06/2024).

Penjabat Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc pun hadir langsung menyambut kedatangan Kajari Sarolangun yang baru itu, bersama Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya, S.Ik, M.Si, Pabung Kodim 420/Sarko Mayor CHK Dedy Afrizal, SH, MH, Ketua PN Sarolangun Deka Diana, SH, MH, Kakan Kemenag Sarolangun Drs H M Syatar, S.Ag.

Selain itu hadir juga sejumlah pejabat para kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sarolangun, Pimpinan bank Jambi cabang Sarolangun M Ridwan, SE, Kepala BPJS kesehatan, serta segenap jajaran pejabat di Kejari Sarolangun.

Kegiatan penyambutan Kajari Sarolangun yang baru Alfred Tasik Palullungan dengan tari sekapur sirih tanda kehormatan tertinggi di Kabupaten Sarolangun 

Kepada para awak media, PJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri mengucapkan selamat datang kepada Kajari Sarolangun yang baru untuk bertugas di bumi sepucuk adat serumpun pseko nama adat Kabupaten Sarolangun.

” Kita baru saja menerima kedatangan bapak Kajari Sarolangun yang baru, yang dari kabupaten Pulau Taliabu, kami atas nama pimpinan mengucapkan selamat datang untuk bapak Kajari dan selamat bertugas,” katanya.

Bachril Bakri juga mengajak Kajari Sarolangun yang baru tersebut untuk bersama-sama forkompinda, bersinergi untuk melaksanakan pembangunan, program pemerintah dan pemberdayaan masyarakat Sarolangun.

” Kita satu kesatuan di forkopimda mari kita kompak dan solid bersama sehingga kita bisa menyelenggarakan pembangunan dengan baik dan selamat datang bapak Kajari di Sarolangun, kami tadi sudah sharing bersama memberikan informasi kondisi Sarolangun,” katanya.

” Beliau disini juga sangat senang bisa bertugas di Sarolangun kedepan kita akan bersama forkopimda untuk bisa melakukan konsolidasi dalam rangka persiapan pemilu yang akan kita laksanakan tahun 2024 ini,” kata dia menambahkan.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU