Minggu, Juni 23, 2024
BerandaDAERAHPj Bupati Sarolangun Bachril Bakri Terima Piagam Penghargaan Kinerja Dari Wakil Presiden...

Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri Terima Piagam Penghargaan Kinerja Dari Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin

Penjabat Bupati Sarolangun Bachril Bakri saat bersalaman dengan Wakil Presiden RI KH Ma’ruf Amin

KABAR SAROLANGUN – Penjabat Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc menerima piagam penghargaan kinerja dalam upaya Percepatan Penghapusan Kemiskinan Ekstrim dari Wakil Presiden Republik Indonesia KH Ma’ruf Amin, Kamis (09/11/2023) Di Istana Wakil Presiden Indonesia.

Tampak PJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri turut didampingi Anggota DPRD Sarolangun H Hurmin, SE, serta dihadiri sejumlah Kepala Daerah yang juga menerima penghargaan kinerja tersebut.

Penghargaan kinerja tersebut diberikan Wakil Presiden RI kepada Pemerintah Kabupaten Sarolangun berdasarkan keputusan Mentri Keuangan Ri Nomor 350 Tahun 2023, tentang rincian alokasi insentif fiskal kinerja tahun berjalan kategori peningkatan kesejahteraan masyarakat pada tahun anggaran 2023.

Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri bersama Anggota DPRD Sarolangun Hurmin usai menerima piagam penghargaan tersebut

Kepada media ini, Penjabat Bupati Sarolangun Bachril Bakri mengatakan bahwa penghargaan tersebut juga diberikan atas keberhasilan Pemerintah Kabupaten Sarolangun dalam upaya percepatan penghapusan kemiskinan ekstrem di Kabupaten Sarolangun.

” Alhamdulillah hari ini pemerintah kabupaten Sarolangun mendapatkan piagam penghargaan langsung dari bapak wakil Presiden terkait dana insentif fiskal dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat khususnya penghapusan kemiskinan ekstrem,” katanya.

Wakil Presiden Ma’ruf Amin Poto bersama dengan para kepala daerah seluruh Indonesia yang menerima piagam penghargaan kinerja

Bachril Bakri juga menjelaskan dengan keberhasilan itu, Kementrian keuangan RI mengalokasikan anggaran insentif kepada Pemerintah Kabupaten Sarolangun sebesar Rp 6,158 miliar, yang tentunya akan digunakan untuk penanganan dan penurunan kemiskinan ekstrem di Kabupaten Sarolangun dengan berbagai program pembangunan daerah.

” Saya bersama anggota DPRD Sarolangun bapak Haji Hurmin, anggaran insentif fiskal ini mudah-mudahan bisa  bermanfaat untuk kita semua dalam pembangunan Kabupaten Sarolangun yang kita cintai,” katanya.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU