Senin, Juli 15, 2024
BerandaDAERAHPJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri Tinjau Laboratorium Inflasi Kabupaten Sarolangun  

PJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri Tinjau Laboratorium Inflasi Kabupaten Sarolangun  

Penjabat Bupati Sarolangun Bachril Bakri bersama Plh Sekda Sarolangun Dedy Hendry meninjau Laboratorium Inflasi Kabupaten Sarolangun

KABAR SAROLANGUN – Penjabat Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc kembali melakukan peninjauan lokasi Laboratorium Inflasi Daerah yang ada di desa Pelawan, Kecamatan Pelawan, Rabu (03/07/2024).

Peninjauan tersebut turut didampingi Plh Sekda Sarolangun Ir Dedy Hendry, M.Si, Kadis TPHP Sarolangun Dulmuin, Sp, Kabag Prokopim Setda Sarolangun Deni Subhan serta sejumlah pihak terkait.

Penjabat Bupati Sarolangun Bachril Bakri mengatakan bahwa peninjauan laboratorium tersebut untuk memantau langsung kegiatan penanaman tanaman pangan khususnya cabe di lokasi tersebut.

” Kegiatan pemantauan laboratorium inflasi kabupaten Sarolangun, kita minta dibersihkan dan dirapikan serta kembali menanam khususnya cabe sehingga kita bisa mengurangi inflasi dan saat ini ditanami terong dan oyong istilah orang sini,” katanya.

Dijelaskan Bachril Bakri, bahwa gerakan tanam cepat Panen tanaman cabe merah ini dilakukan dalam rangka pengendalian harga cabe dan menjaga stabilitas stock pangan.

” Dan wilayah Sarolangun sudah banyak kita melakukan tanam cabe merah ini,” katanya.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU