Senin, April 15, 2024
BerandaDAERAHPJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri Tinjau Lokasi Banjir Di Desa Pulau Pandan

PJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri Tinjau Lokasi Banjir Di Desa Pulau Pandan

PJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri saat melakukan pengecekan dampak banjir bagi masyarakat setempat.

KABAR SAROLANGUN- Memasuki musim penghujan saat ini sejumlah peristiwa banjir mulai terjadi di wilayah Kabupaten Sarolangun, salah satunya terjadi di Desa Pulau Pandan, Kecamatan Limun, Kamis (21/12/2023) pagi.

Mendengar adanya masyarakat yang terdampak banjir, PJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri Langsung menuju ke Desa Pulau Pandan, dalam rangka meninjau sekaligus mengecek secara langsung bencana banjir yang tersebut.

Tampak hadir dalam peninjauan banjir tersebut, Pj Sekretaris Daerah Or Dedy Hendri, M.Si, Pabung Kodim 0420/Sarko Mayor CHK Dedy Afrizal, sejumlah Kepala OPD dilingkungan Pemkab Sarolangun, dan masyarakat setempat

” Hari ini kita turun langsung meninjau lokasi banjir yang melanda di desa pulau pandan dikarenakan intensitas hujan yang cukup deras dan saluran pembuangan/Selokan tersumbat, dan Des ainu memang kerap langganan banjir,” katanya.

Bachril Bakri juga mengatakan dalam bencana banjir ini, air masuk ke perumahan rumah warga sehingga mengganggu aktivitas masyarakat sehingga tentu butuh bantuan dari Jajaran Pemkab Sarolangun.

” Air sungai meluap ke rumah warga, dan  digenangi air, ketinggian air diperkirakan Sedengkul orang dewasa sudah menggenangi ke pemukiman warga di Desa Pulau Pandan dan Muara Limun,” katanya.

Penulis : A.R Wahid Harahap

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments