Sabtu, Juli 20, 2024
BerandaDAERAHPJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri Tutup Liga Askab PSSI Sarolangun 2023

PJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri Tutup Liga Askab PSSI Sarolangun 2023

Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri, Ketua Askab PSSI Sarolangun Hurmin beserta jajaran saat menyaksikan babak final liga Askab PSSI Sarolangun 2023

KABAR SAROLANGUN – Penjabat Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc menyaksikan secara langsung pada pertandingan babak final Liga Askab PSSI Sarolangun tahun 2023 sekaligus menutup secara resmi ajang turnamen sepakbola tersebut, Minggu (10/09/2023) petang di Stadion sepakbola Glora Sport Center Sarolangun.

Dalam kegiatan tersebut hadir langsung Ketua Askab PSSI Sarolangun H Hurmin, SE, Kabag OPS Polres Sarolangun Kompol A Bastari Yusuf, SH, Kadisparpora Sarolangun H Saipullah, S.Sos, MH, Wakil Ketua KONI Sarolangun Raja Indra, Inspektur Sarolangun Henriman, S.Sos, unsur Tripika Kecamatan Sarolangun, pengurus Askab PSSI Sarolangun, Panitia pelaksana serta ribuan masyarakat Sarolangun.

Diketahui sebelum penutupan liga Askab PSSI Sarolangun, Penjabat Bupati Sarolangun Bachril Bakri beserta seluruh jajaran yang hadir menyaksikan terlebih dahulu pertandingan babak final liga Askab PSSI Sarolangun antara Limsie Jaya FC VS United Sarolangun FC.

Dalam babak final tersebut, tim sepakbola Limsie Jaya FC berhasil meraih juara setelah mengalahkan United Sarolangun FC dengan skor 2-0, dan jalannya pertandingan berlangsung seru dan kondusif, dan ribuan masyarakat tumpah riuh bergemuruh dalam memberikan dukungan kepada tim kesayangan pada saat pertandingan final bergengsi tersebut.

Penjabat Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc

Dalam kesempatan tersebut, Penjabat Bupati Sarolangun Bachril Bakri mengucapkan terima kasih kepada jajaran panitia pelaksana dan pengurus Askab PSSI Sarolangun yang melaksanakan kegiatan ini dengan baik, serta juga mengucapkan terima kasih kepada aparat keamanan yang turut serta melaksanakan pengamanan selama pertandingan sepakbola ini.

” Begitu juga saya mengucapkan selamat kepada tim sepakbola Limsie jaya yang meraih juara liga Askab ini, dan juga tim united Sarolangun yang sudah berprestasi meraih juara kedua, dan tentu berhasil melaksanakan pertandingan babak final dengan sportif. Bagi tim sepakbola yang belum berhasil agar terus berusaha dengan berlatih dengan harapan tahun depan bisa lebih baik lagi,” katanya.

Bachril Bakri juga menegaskan bahwa kegiatan turnamen sepakbola seperti ini harus terus dipertahankan dan ditingkatkan di masa yang akan datang. Sebab, melalui kegiatan liga Askab ini bisa menjadi wadah pemersatu dan ajang silaturrahmi serta pencarian bakat potensial dalam melahirkan atlit sepakbola di Sarolangun yang berprestasi baik tingkat Kabupaten, Provinsi hingga Nasional.

” Sarolangun bisa bersatu dan maju serta bisa menjaga sportivitas dan semangat dalam memajukan olahraga khususnya sepakbola,” katanya.

Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri, Ketua Askab Hurmin beserta jajaran Poto bersama dengan jajaran wasit dan PP Liga Askab PSSI Sarolangun

Dalam kegiatan tersebut, Penjabat Bupati Sarolangun Bachril Bakri menyerahkan medali kepada tim sepakbola Limsie Jaya FC serta piala bergilir, piagam dan hadiah senilai Rp 10 juta rupiah, yang diakhiri dengan kegiatan Poto bersama yang berjalan dengan lancar dan sukses.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU