Senin, April 15, 2024
BerandaDAERAHPJ Bupati Sarolangun Salurkan Bantuan Sembako Bagi Keluarga Miskin Ekstrem Di Kecamatan...

PJ Bupati Sarolangun Salurkan Bantuan Sembako Bagi Keluarga Miskin Ekstrem Di Kecamatan Pelawan 

Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri, Kadis Sosial Helmi, Camat Pelawan Sibawaihi dan Babinsa setempat

KABAR SAROLANGUN – Penjabat Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc menyalurkan langsung bantuan sembako bagi keluarga miskin ekstrem yang ada di Kecamatan Pelawan, Selasa (19/12/2023) di aula Kantor Camat Pelawan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kadis Sosial Sarolangun Helmi, SH, MH, Camat Pelawan Sibawaihi, SH, Kabid Linjamsos Asmiati, Babinsa, pendamping PKH, serta masyarakat penerima bantuan.

Penjabat Bupati Sarolangun Bachril Bakri mengatakan bahwa bantuan sembako ini diberikan kepada 199 keluarga penerima manfaat (Kpm) yang sebelumnya juga sudah diserahkan sebanyak 200 orang penerima manfaat dari keluarga miskin esktrem.

” Pada hari ini ada 199 penerima, beberapa waktu lalu juga ada 200 penerima bantuan, dan kita sudah berikan bantuan kepada seluruh masyarakat, kita bersama forkompinda juga dalam penyerahan bantuan sembako semoga bisa bermanfaat,” katanya, didampingi Kadis sosial Helmi.

Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri didampingi Kadis Sosial Helmi menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat penerima manfaat

Bachril Bakri juga menjelaskan bahwa bantuan ini tentu diharapkan dapat meringankan beban masyarakat serta bisa mendongkrak ekonomi masyarakat khususnya dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

” Bantuan dari pemerintah melalui dana APBN, semoga bermanfaat dan bisa meningkatkan taraf kehidupan masing-masing,” katanya.

Disamping itu, Bachril Bakri juga mengajak seluruh masyarakat untuk berperan serta dalam mensukseskan pemilu 2024 mendatang pada tanggal 14 Februari 2024 dengan datang ke TPS untuk menyalurkan hak suaranya dalam pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Anggota DPRD Baik tingkat Kabupaten, Provinsi dan Pusat.

” Doakan kami sehat semua, dan bisa membangun Sarolangun ini semakin baik dan jangan lupa nanti hadir dalam pencoblosan pemilu 2024 mendatang pada tanggal 14 Februari 2024,” katanya.

” Target kita 79,5 persen sampai 83 persen minimal partisipasi pemilih, sehingga partisipasi naik dan jangan sampai kita di bawah rata-rata daerah lain,” kata dia menambahkan.

Poto bersama

Dalam kegiatan tersebut, PJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri menyerahkan bantuan sembako bagi keluarga miskin ekstrem yang diakhir dengan Poto bersama.

Penulis : A.R Wahid Harahap

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments