PJ Bupati Sarolangun Tinjau Persiapan Penutupan MTQ Provinsi Jambi Ke-52 Tahun 2023

0
PJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri beserta jajaran saat meninjau persiapan penutupan MTQ Provinsi Jambi
PJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri beserta jajaran saat meninjau persiapan penutupan MTQ Provinsi Jambi

KABAR SAROLANGUN – Penjabat Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc melaksanakan kegiatan peninjauan persiapan penutupan MTQ Provinsi Jambi ke-52 Tahun 2023, Selasa (29/08/2023) di arena utama MTQ, Lapangan Gunung Kembang, Komplek Perkantoran Bupati Sarolangun.

Tampak PJ Bupati Sarolangun turut didampingi Sekda Sarolangun Ir Endang Abdul Naser, Staf Ahli Bupati Sarolangun H Juddin, S.Ag, Asisten I Sarolangun Drs H Arief Ampera, Peltu Kepala Bappeda Sarolangun Ir Dedi Hendri, M.Si, Kadis LHD Sarolangun Kurniawan, ST, Kepala DPMPPTSP Sarolangun Syahrudin Muis, Kadis Dukcapil Sarolangun Riduan, S.STP, ME, Kepala DPAD Sarolangun H A Waldi Bakri, S.IP, S.Sos, MM, Kasat Pol PP Sarolangun Drs Muhammad Idrus, Kakan Kesbangpol Sarolangun Hudri,M.Pd.I, Kabag Kesra Puadi, S.Ag beserta jajaran OPD terkait.

PJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri tampak melihat persiapan yang dilakukan oleh jajarannya bersama pihak rekanan EO dalam menyambut malam penutupan MTQ ajang Provinsi Jambi tersebut.

Mulai dari panggung arena utama, tenda kafilah, tempat duduk para tamu undangan, serta persiapan lighting tidak luput dari pantauan.

” Persiapan hari ini sudah siap semua, sambil menunggu waktu dilakukan persiapan dan penataan sebaik mungkin hari ini. Kita berharap malam ini cuaca bagus dan cerah sehingga pelaksanaan penutupan mtq ini berjalan baik dan lancar,” katanya, kepada para awak media.

Bachril Bakri juga menjelaskan pada penutupan MTQ Provinsi Jambi ini yang dilaksanakan nanti malam akan di tutup oleh bapak Wakil Gubernur Jambi Drs H Abdullah Sani, M.Pd.I dan juga akan dihadiri oleh para bupati dari kabupaten tetangga, insa Allah Hadir dari Bupati Musi Rawas dan dharmasraya.

” Kepada seluruh lapisan masyarakat sarolangun, mari kita saksikan bersama nanti malam penutupan MTQ Provinsi Jambi,” katanya.

Disisi lain, Bachril Bakri juga berharap kafilah MTQ dari Kabupaten Sarolangun bisa meraih hasil yang maksimal untuk mengukir prestasi, dan tentunya diharapkan bisa meraih juara umum.

” Kita berharap para qori dan Qoriah dari kafilah Sarolangun bisa meraih prestasi, kemarin sudah kita siapkan ada penghargaan bagi para qori dan Qoriah kita yang berprestasi berupa pemberian bonus, dan kita doakan bisa meraih juara,” katanya.

Penulis : A.R Wahid Harahap