Kamis, Juli 25, 2024
BerandaPOLITIKPutra CE, Gerry Trisatwika Nyatakan Sikap Maju Pilkada Sarolangun 2024

Putra CE, Gerry Trisatwika Nyatakan Sikap Maju Pilkada Sarolangun 2024

Gerry Trisatwika menyatakan sikap maju pilkada Sarolangun 2024

KABAR SAROLANGUN – Putra mantan Bupati Sarolangun Cek Endra, Gerry Trisatwika menyatakan sikap akan ikut meramaikan bursa Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Sarolangun tahun 2024 mendatang.

Dalam pernyataan sikap, Gerry mengungkapkan telah memantapkan niat untuk maju mencalonkan diri sebagai kepala daerah di Kabupaten Sarolangun.

“ Untuk beberapa bulan kedepan, upaya-upaya, ikhtiar dan doa kita adalah untuk mencapai tujuan kita mencalonkan diri,” katanya, Minggu (28/04/2024) kepada awak media.

Restu dari keluarga besar pun diakui Gerry telah berhasil didapat. Kini, pihaknya berfokus untuk melakukan sosialisasi dan mengejar target pengusung di Pilkada 2024.

“ Alhamdulillah, beliau (CE_red) sebagai yang dituakan di keluarga besar kami, beliau sangat suportif. Saat ini beliau mengarahkan dengan baik langkah-langkah yang harus dilakukan,” katanya.

Selaku kader partai Golkar, Gerry mengatakan di dalam partainya sangat demokratis, tidak selalu hanya satu yang diutamakan melainkan seluruh kader memiliki kesempatan yang sama.

Gerry menambahkan, akan melakukan pendaftaran di partai Golkar sebagai pengusung di Pilkada Sarolangun 2024.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU