Selasa, Juli 23, 2024
BerandaDAERAHResmi Berpasangan, Hillalatil Badri-Aang Purnama Siap Berlayar Pilbup Sarolangun 2024

Resmi Berpasangan, Hillalatil Badri-Aang Purnama Siap Berlayar Pilbup Sarolangun 2024

Pasangan Hilallatil Badri dan Aang Purnama sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun pada pilkada Sarolangun tahun 2024 usai menerima rekomendasi dari DPP Partai Nasdem

KABAR SAROLANGUN – Hillalatil Badri dan Aang Purnama Resmi Berpasangan, baru saja Partai Nasdem mengeluarkan rekomendasi dukungan kepada pasangan ini sebagai pasangan yang akan di usung untuk maju pada pilbup Sarolangun 2024 – 2029 mendatang sebagai Calon Bupati Sarolangun dan Calon Wakil Bupati Sarolangun.

Kabar baik ini tentu membuat langkah Hillalatil Badri dan Aang Purnama  atau yang di singkat sebagai Hiyang, semakin mulus untuk berlayar dalam merebut kursi BH 1 S dan BH 2 S.

Pasalnya dengan di keluarkannya surat rekomendasi dukungan dari Partai besutan Surya Paloh tersebut, syarat pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun  sudah terpenuhi.

” Alhamdulillah, saya dan aang sore tadi, jum’at berkah ini. sudah mendapatkan rekomendasi dari Nasdem, yang siap mendukung kami dalam pilbup Sarolangun 2024 ini,” kata Hilallatil Badri, Jumat (21/06/2024) kepada sejumlah awak media.

Hillalatil Badri juga mengatakan, dengan dukungan dari Partai Nasdem sendiri, tentu sangat berdampak pada Dirinya dan Aang Purnama, karena saat ini perahu hiyang sudah siap berlayar, tentu dengan membawa bendera PDI P  Demokrat Dan Nasdem.

” Dengan keluarnya rekomendasi dari Partai Nasdem, perahu kami sudah cukup dan siap untuk berlayar sebagai calon bupati Sarolangun,” katanya.

Namun meskipun demikian, Hillal sendiri mengatakan perahu yang saat ini ada, tentulah tidak bisa berlayar begitu saja, apa lagi tanpa adanya doa dan dorongan dari masyarakat Kabupaten Sarolangun, sehingga nantinya perahu yang akan berlayar dapat berlabuh tepat di Sarolangun Berkat 2024 – 2029.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU