Senin, Juli 15, 2024
BerandaDAERAHRomi Hariyanto Kembali Bersilaturrahmi Ke Sarolangun, Bagikan Dua Undian Umroh Gratis

Romi Hariyanto Kembali Bersilaturrahmi Ke Sarolangun, Bagikan Dua Undian Umroh Gratis

Sebut Bakal Berpasangan Dengan Saniatul 

Bacagub Jambi H Romi Hariyanto

KABAR SAROLANGUN – Bakal Calon Gubernur Jambi pada pilkada serentak 2024 H Romi Hariyanto, SE kembali melakukan kegiatan silaturrahmi bersama masyarakat Sarolangun, Selasa (11/06/2024) di Kelurahan Dusun Sarolangun, Kecamatan Sarolangun.

Kedatangan Romi Hariyanto ini dalam agenda halal BI halal bersama tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan kaum ibu-ibu majlis taklim di Kelurahan Dusun Sarolangun, serta Rahmat Hidayat selaku Ketua Panitia Pelaksana kegiatan.

Tak hanya bersilaturrahmi, Romo Hariyanto rupanya menyiapkan dua undian kupon berhadiah umroh gratis bagi masyarakat yang beruntung, yang diundi langsung oleh Romi Hariyanto dengan mencabut nomor undian.

Romi Hariyanto saat membagikan dua umroh gratis kepada ibu-ibu yang beruntung secara simbolis

Alangkah beruntungnya, di penghujung acara usai tausiah dan doa bersama, Romo Hariyanto memberikan umroh gratis kepada dua orang ibu-ibu yang beruntung setelah nomor undiannya diumumkan sebagai pemenang.

” Hari ini kita dalam rangka bersilaturrahmi dan memberikan umroh gratis bagi dua orang masyarakat yang beruntung, semoga bermanfaat dan jadi amal ibadah,” katanya.

Romi Hariyanto Poto bersama dengan masyarakat Sarolangun

Romi Hariyanto yang serius untuk maju dalam pemilihan gubernur Jambi tahun 2024 ini bakal segera melakukan deklarasi, dengan target tiga partai utama bakal siap mengusung.

” Untuk calon wakil gubernur kemungkinan besar Ibu saniatul dan kita sudah berkomunikasi dengan ibu Saniatul. Dan saya sadar di Sarolangun bukan basis tapi saya berusaha untuk maksimal dalam meraih suara di Sarolangun sebanyak-banyaknya, mohon doa dan dukungan,”katanya.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU