Minggu, Juni 23, 2024
BerandaPOLITIKSafari Ramadhan Ke Kerinci, Cek Endra Akan Wujudkan Impian Warga Kerinci di...

Safari Ramadhan Ke Kerinci, Cek Endra Akan Wujudkan Impian Warga Kerinci di Senayan

Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi Drs H Cek Endra

KABAR SAROLANGUN – Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi, Drs H Cek Endra melakukan kunjungan dalam kegiatan safari Ramadhan 1444 Hijriyah di Semurup, Kabupaten Kerinci, Minggu (02/04/2023).

Kedatangan Cek Endra, yang menjadi salah satu bakal calon anggota DPR-RI Dapil Jambi 2024 ini, disambut antusias warga Kerinci.

Cek Endra mengatakan bahwa dengan niat yang tulus, dirinya sengaja melakukan Safari Ramdhan ke Kabupaten Kerinci untuk bertemu langsung dengan warga. Sebab, kerinduan dirinya ke masyarakat daerah pengunungan ini sudah dua tahun lamanya terasa.

Cek Endra saat berbagi dengan masyarakat kerinci

“Pertama saya ucapkan selamat menjalankan ibadah bulan Ramadan. Safari Ramadhan kita jadikan ajang silaturahmi, Tidak terasa sudah hampir dua tahun saya tidak ke Kerinci sejak tahun 2020 lalu. Dan hari ini saya sengaja datang untuk melakukan sillaturahmi kepada tokoh masyarakat, ninik mamak di Kabupaten Kerinci ini,” kata mantan Bupati Sarolangun dua periode ini.

Cek Endra juga bilang, melalui kesempatan ini dirinya yang meminta doa dan restu dari seluruh masyarakat kerinci, untuk mengizinkan dirinya berjuang untuk Jambi termasuk Kerinci di Senayan, Jakarta melalui DPR RI periode 2024-2029.

“Saya mohon dukungan dan doa semua masyarakat Provinsi Jambi, dan Kabupaten Kerinci,” katanya.

Cek Endra Buka puasa bersama dengan jajaran

Cek Endra pun mengungkapkan, jika dirinya belum diizinkan allah untuk berjuang masyarakat di Jambi sebagai Kepala Daerah, maka dirinya akan memperjuangkan masyarakat Jambi melalui Senayan.

” Saya tau apa saja yang diinginkan masyarakat Kabupaten Kerinci kedepan. Jadi Mohon Support dan dukungan serta Doa saudara-saudara saya di Kerinci. Insyallah jika allah mengizinkan, saya akan mewujudkan impian-impian itu,”katanya.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU