Senin, Mei 20, 2024
BerandaDAERAHSarolangun Imbang Lagi, Naik Ke Posisi Kedua Klasemen Sementara Grup A Gubernur...

Sarolangun Imbang Lagi, Naik Ke Posisi Kedua Klasemen Sementara Grup A Gubernur Cup Jambi

 

Full Time Babak kedua Muaro Jambi FC VS Sarolangun FC

KABAR SAROLANGUN – Tim kesebelasan sepakbola Kabupaten Sarolangun FC yang berlaga pada ajang Gubernur Cup Tahun 2023 lagi dan lagi kembali bermain imbang pada pertandingan melawan Tim Kabupaten Muaro Jambi FC, Minggu (15/01/2023) sore di stadion Srimaharaja Batu Kabupaten Tebo.

Setelah sebelumnya Sarolangun imbang melawan Batanghari dengan skor 2-2 pada matchday pertama dan pertandingan yang kedua, Sarolangun melawan Bungo imbang dengan skor 1-1.

Dalam pertandingan yang ketiga ini, Kabupaten Sarolangun FC berhasil di bobol oleh pemain Muaro Jambi FC pada menit ke-28 yang dicetak oleh Yusuf Dwiyansah sehingga skor 1-0 hingga turun minum di babak pertama.

Pada babak kedua, kedua tim kesebelasan saling mengatur strategi untuk dapat mencetak gol hingga pada menit-menit akhir pertandingan

Kabupaten Sarolangun FC yang berusaha untuk menyamakan kedudukan akhirnya dapat tercapai setelah pemain Abdul Rahim memaksimalkan peluang atas blunder dari pemain belakang Muaro Jambi FC yang tidak akurat dalam mengoper bola di depan gawang.

Bola yang langsung disambar oleh pemain Sarolangun FC pun langsung membawa ke depan gawang hingga satu lawan satu melawan kiper, hingga akhirnya bola berhasil diceploskan dan menggetarkan jaring gawang Muaro Jambi FC setelah sepakan keras Abdul Rahim tidak bisa diantisipasi oleh sang kiper pada menit 82.

Tim kesebelasan Sarolangun FC saat mendengarkan arahan pelatih dan manager pada pertandingan ketiga melawan Muaro Jambi FC

Hingga Pluit dibunyikan tanda berakhirnya babak kedua, pertandingan tersebut tetap sama kuat sehingga kedua tim harus berbagi poin.

Dengan hasil imbang tersebut, Kabupaten Sarolangun saat ini naik ke posisi kedua dalam daftar klasemen sementara Grup A Gubernur Cup Jambi dengan memperoleh 3 poin, sedangkan Kabupaten Muaro Jambi berada di urutan keenam dengan raihan 2 poin.

Di pemuncak klasemen sementara grup A diraih Kabupaten Tanjab Barat dengan 7 poin, urutan ketiga ada Kabupaten Kerinci dengan 3 poin, sedangkan Kabupaten Bungo dan Kabupaten Batanghari masing-masing berada di urutan keempat dan kelima dengan raihan 2 poin.

Selanjutnya, tim kesebelasan Kabupaten Sarolangun akan berhadapan dengan Kabupaten Tanjab Barat pada hari Selasa (17/01/2023) pada pukul 16.00 Wib.

Menarik untuk ditonton, karena peluang Kabupaten Sarolangun FC untuk lolos dari penyisihan grup A bakal terbuka lebar jika berhasil menang dalam pertandingan melawan Tanjab Barat yang merupakan pemuncak klasemen sementara yang masih terpaut 4 poin dari Kabupaten Sarolangun.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU