Kamis, Juli 25, 2024
BerandaPOLITIKSoal Pilgub Jambi, Syarif Fasha : Tergantung Hasil Pileg Dahulu

Soal Pilgub Jambi, Syarif Fasha : Tergantung Hasil Pileg Dahulu

 

Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi Syarif Fasha

KABAR SAROLANGUN –Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Jambi Syarif Fasha belum berbicara banyak soal Pemilihan Gubernur Jambi pada tahun 2024 mendatang.

Menurutnya, pihaknya masih melihat kedepan bagaimana perolehan kursi DPRD Provinsi Jambi dari partai Nasdem pada Pileg 2024 mendatang.

“Kami belum melihat dan bicara soal gubernur tapi bagaimana Nasdem menjadi pemenang dahulu baru kita cerita gubernur dan sebaliknya,” katanya, Senin (30/05/2022).

Iapun meminta agar seluruh pengurus partai Nasdem Provinsi Jambi, Kabupaten/Kota untuk berjuang terlebih dahulu dalam pemenangan partai di pemilu 2024 mendatang.

Fasha mantargetkan, setidaknya untuk DPRD Provinsi Jambi, ada 8 kursi yang berhasil direbut oleh partai Nasdem nantinya, baru iapun siap untuk membicarakan soal pemilihan gubernur Jambi.

“Kita tidak berandai-andai tali kita berjuang dahulu, kalau menginginkan Nasdem menjadi gubernur harus menangkan dulu partai Nasdem. Jadi untuk pilkada nantinya, tergantung dari hasil pileg dahulu, bagaimana DPRD kabupaten/kota dan DPRD provinsi, kalau di provinsi dapat 8 kursi baru cerita kursi di gubernur,” kata Wali Kota Jambi itu.

“Untuk daerah, saya sudah sampaikan juga bagi kader Nasdem untuk calon bupati silahkan, tapi hadiahkan dulu satu kursi untuk DPRD provinsi Jambi, artinya berbuat dulu untuk partai baru partai nanti akan berbuat untuk kadernya nanti,” kata dia menambahkan.(Ks1)

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU