Senin, Juli 15, 2024
BerandaDAERAHSunatan Gratis Hurmin-Gerry Membludak, Hurmin : Bukti Kepedulian Kami Kepada Masyarakat 

Sunatan Gratis Hurmin-Gerry Membludak, Hurmin : Bukti Kepedulian Kami Kepada Masyarakat 

Bacabup Sarolangun Hurmin saat membuka kegiatan sunatan gratis didampingi Bacawabup Gerry Trisatwika

KABAR SAROLANGUN – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun Hurmin-Gerry Trisatwika menggelar kegiatan sosial berupa sunatan gratis bagi masyarakat Sarolangun.

Kegiatan sunatan gratis tersebut resmi dibuka oleh Bakal Calon Bupati Sarolangun H Hurmin, Senin (08/07/2024), di rumah Pemenangan Hurmin-Gerry, Laman Basamo Sriwijaya, Kecamatan Sarolangun.

Tampak pembukaan sunatan gratis tersebut turut serta dihadiri Bakal Calon Wakil Bupati Sarolangun Gerry Trisatwika, Ketua Panitia Pelaksana Ade Fernando, para tenaga medis, dan ratusan masyarakat Sarolangun yang antusias menyambut kegiatan sosial tersebut.

Ketua Panitia Pelaksana Ade Fernando mengatakan bahwa pada mulanya kegiatan sunatan gratis ini ditargetkan sebanyak 150 orang, namun jumlah peserta yang mendaftar hingga hari terakhir pendaftaran ada sebanyak 187 orang peserta.

” Kegiatan Sunatan gratis ini diikuti jumlah peserta sebanyak 187 orang yang akan dilaksanakan pada tanggal 08 s.d 14 Juli 2024. Kedepannya insa Allah apa yang menjadi hajat calon bupati dan calon wakil bupati di ridhoi dan diijabah oleh Allah SWT, dan kegiatan seperti ini terus dilakukan,” katanya.

Ratusan masyarakat Sarolangun saat mengikuti kegiatan sunatan gratis Hurmin-Gerry

Sementara itu, Bacabup Sarolangun Hurmin mengatakan bahwa kegiatan sunatan gratis ini dilakukan untuk membantu masyarakat dalam pelayanan sunatan bagi anak laki-laki, mengingat biaya sunatan juga terbilang besar apalagi bagi masyarakat yang kurang mampu.

” Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada ibu-ibu yang sangat luar biasa dalam menghadiri Kegiatan sunatan gratis ini, kami memang ingin membantu masyarakat dalam meringankan, karena memang biayanya cukup mahal, maka kami sepakat bersama adinda Gerry untuk membuat sunatan gratis,” katanya, didampingi Bacawabup Gerry Trisatwika.

” Memang kita melihat ini bukti kepedulian kami kepada masyarakat Sarolangun juga momentum 1 muharram ini, memang itu kami sampaikan kepedulian dengan masyarakat bersama mas Gerry, Kedepan ini jadi program khusus ke depan,” kata dia menambahkan.

Hurmin juga tak menyangka antusias masyarakat untuk mendapatkan anaknya mendapatkan pelayanan sunatan gratis ini cukup tinggi, karena melebih dari target. Iapun menegaskan akan tetap mengakomodir anak-anak yang baru mendaftarkan diri karena jumlahnya sudah mencapai angka 200 orang.

” Antusias masyarakat luar biasa dan itu diluar perkiraan kami, ternyata hari ini 200 lebih, mungkin masih ada nambah lagi tinggal lagi kita kembali mengatur jadwal kembali insa Allah dengan upaya kami akan kami lanjutkan,” katanya.

Hurmin-Gerry Trisatwika

Hurmin pun mengharapkan kepada masyarakat untuk mendoakan kesehatan dirinya bersama pasangannya Gerry Trisatwika nantinya bisa menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun Priode 2024-2029 pada pilkada Sarolangun 2024 mendatang.

” Jika nanti kami dipercayakan oleh masyarakat dan diijabah oleh Allah SWT menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun Priode 2024-2029, maka nanti program ini akan kami teruskan, mudah-mudahan kegiatan ini membawa keberkahan. Kami tentu mohon doakan kami, dan dukungannya agar hajat besar kami bersama mas Gerry mencalonkan diri menjadi bupati dan wakil bupati Sarolangun,” katanya.

Dalam kegiatan sunatan gratis ini dilakukan pada masa libu sekolah yang akan berlangsung pada 08 s.d 14 Juli 2024 mendatang yang berlangsung di rumah kemenangan Hurmin-Gerry, setiap peserta juga akan diberikan sertifikat sunatan gratis Hurmin-Gerry.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU