Senin, Juli 15, 2024
BerandaDAERAHTahun 2024, Pemkab Sarolangun Alokasikan Rp 7 Miliar Untuk Perbaikan Pasar Atas...

Tahun 2024, Pemkab Sarolangun Alokasikan Rp 7 Miliar Untuk Perbaikan Pasar Atas Sarolangun 

Bachril Bakri : Untuk Pengaspalan Jalan dan Perbaikan Drainase

PJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri didampingi Kadis PUPR Sarolangun Arif Hamdani saat meninjau kondisi jalan di pasar atas Sarolangun

KABAR SAROLANGUN –Pemerintah Kabupaten Sarolangun pada tahun 2024 mengalokasi anggaran untuk perbaikan pasar atas Sarolangun, Kecamatan Sarolangun.

Perbaikan pasar atas tersebut untuk pembangunan pengaspalan jalan dan perbaikan drainase yang saat ini kurang tertata dengan baik dan rapi.

Penjabat Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc, mengatakan bahwa untuk perbaikan pasar atas sarokangun telah dialokasikan anggaran sebesar Rp 7 Miliar melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR).

” Kami akan mencoba revitalisasi pasar kita sudah ada anggaran di APBD murni 2024 untuk jalan di sekitar pasar. Dana lebih kurang 7 miliar, untuk pengaspalan juga drainase saat ini masih proses lelang. Anggaran itu untuk penataan pasar atas Sarolangun bisa lebih baik, nyaman dan tertib,” kata Bachril Bakri, Rabu (29/05/2024) saat meninjau jalan dan drainase pasar atas Sarolangun.

Bachril Bakri menjelaskan bahwa perbaikan pasar atas Sarolangun ini berupa pembangunan jalan dan drainase tersebut dapat memberikan kenyamanan bagi para pedagang dan masyarakat selaku pembeli saat melaksanakan transaksi jual beli.

” Kami berharap jalan drainase yang ada di dalam pasar, tadi juga banyak pedagang banyak keluar dari tempat dia jualan karena banyak pembeli yang tidak masuk lagi ke dalam, mereka membeli di luar. Nanti kami akan menghimbau melalui UPTD pasar, untuk agar para pedagang kembali ke tempat jualan,” katanya.

PJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri saat melihat kondisi drainase di pasar atas Sarolangun

Tampak hadir dalam kegiatan peninjauan jalan dan drainase pasar atas Sarolangun itu Pabung Kodim 0429/Sarko Mayor CHK Dedy Afrizal, SH, Plt Kadis Ketahanan Pangan H Muhammad, Kadisperindagkop, Kadis PUPR Sarolangun Arif Hamdani, ST, Kasat Pol PP Sarolangun Drs Muhammad Idrus, Bulog Sarko, dan jajaran TPID Sarolangun.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU