Senin, April 15, 2024
BerandaDAERAHTekan Harga Sembako, KSO Pertamina-BWP Meruap Gelar Bazar Paket Sembako

Tekan Harga Sembako, KSO Pertamina-BWP Meruap Gelar Bazar Paket Sembako

Field Manager KSO PERTAMINA-BWP Meruap Azzalzalah menyerahkan paket sembako kepada masyarakat sekitar 

KABAR SAROLANGUN – Dalam rangka upaya membantu Pemerintah Kabupaten Sarolangun dalam penanganan inflasi daerah dan menekan harga sembako menjelang bulan Ramadhan 1444 H, KSO Pertamina-BWP Meruap melaksanakan kegiatan bazar paket sembako, Senin (13/03/2023) di Halaman Kantor BWP Meruap, Kelurahan Sarkam.

Kegiatan tersebut dihadiri Penjabat Bupati Sarolangun Henrizal, S.Pt, MM diwakili Asisten II Deshendri, SH, Field Manager KSO-Pertamina BWP Meruap Azzalzalah, Kabag Ekonomi Setda Sarolangun Davidman, Kepala Keamanan BWP Meruap Bpk Sihombing, Humas BWP Meruap Sendi Arika, Staf KSO pertamina-BWP Meruap dan jajaran, Perwakilan Kecamatan Sarolangun, Babinsa Kelurahan Sarkam dan masyarakat setempat.

Field Manager KSO Pertamina-BWP Meruap Azzalzalah mengatakan bahwa dalam kegiatan bazar paket sembako tersebut KSO Pertamina-BWP Meruap menyediakan paket sembako berupa Minyak Goreng ukuran 2 Liter dan I Kg Gula Pasir dengan harga Rp 27.000,-. Tentu harga tersebut jauh dari harga pasaran yang berjumlah sebesar Rp 54.000,-

” Dalam rangka membantu program pemerintah Kabupaten Sarolangun, kami dari KSO Pertamina-BWP Meruap saling berbagi dan peduli dengan masyarakat sekitar dengan melakukan bazar paket sembako berupa paket minyak goreng 2 Liter dan gula pasir 1 kg,” katanya.

Kata Azzalzalah bahwa kegiatan tersebut tentu sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar lingkungan perusahaan khususnya di Kelurahan Sarkam dan pada kesempatan tersebut pihaknya baru menyediakan 300 paket sembako.

Ia berharap kedepan kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan dan ditingkatkan, maka dari itu iapun berharap agar KSO Pertamina-BWP Meruap terus dapat meningkatkan produksi.

” Harapan kita dengan kegiatan ini bisa membantu masyarakat di sekitar kita dan teman-teman dari petugas outsorching di bwp meruap. Tentunya juga kita berharap kedepan kami bisa terus melaksanakan operasi dan mendapatkan dukungan dari pemerintah daerah dan masyarakat serta produksi kami bisa meningkat,” katanya.

Asisten II Deshendri menyerahkan paket sembako didampingi FM KSO PERTAMINA-BWP Meruap Azzalzalah beserta jajaran

Sementara itu, Asisten II Setda Sarolangun Deshendri mengucapakan terima kasih kepada pihak perusahaan KSO Pertamina-BWP Meruap untuk hari pertama yang telah melaksanakan kegiatan bazar paket sembako ini dalam rangka dukungan pihak perusahaan dalam membantu pemerintah dalam pengendalian inflasi daerah dan harga sembako khususnya minyak goreng.

” Ini merupakan suatu Tindak lanjuti dari instruksi bapak Mentri dalam negeri bahwa semua jajaran diwajibkan mempunyai perhatian terhadap keadaan harga di Kabupaten masing-masing. Oleh karena itu pemkab Sarolangun memiliki kesepakatan dengan seluruh pihak perusahaan yang ada di Kabupaten Sarolangun untuk ikut berpartisipasi atas keadaan inflasi yang kita hadapi saat ini untuk menjaga kestabilan harga,” katanya.

Dalam kegiatan tersebut, Field Manager KSO Pertamina-BWP Meruap Azzalzalah dan Asisten II Deshendri menyerahkan paket sembako kepada masyarakat setempat yang sangat antusias menyambut kegiatan tersebut.

Penulis : A.R Wahid Harahap

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments