Kamis, Juli 25, 2024
BerandaDAERAHTempati Rumah Dinas Bupati Sarolangun, PJ Bupati Bachril Bakri Gelar Yasinan dan...

Tempati Rumah Dinas Bupati Sarolangun, PJ Bupati Bachril Bakri Gelar Yasinan dan Doa Bersama

PJ Bupati Bachril Bakri, Ketua DPRD Tontawi Jauhari, Sekda Endang Abdul Naser dalam kegiatan doa dan tahlil bersama

KABAR SAROLANGUN – Dalam rangka menempati rumah dinas Bupati Sarolangun, Penjabat Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc beserta istri Ny Rr Indah Dewi Pangesti menggelar kegiatan baca surat Yasin, tahlil dan doa bersama, Kamis (25/05/2023) di Rumah Dinas Bupati Sarolangun, Kawasan Ancol Sarolangun, Kecamatan Sarolangun.

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari, SE beserta istri Ny Adri Yanti, Sekda Sarolangun Ir Endang Abdul Naser, Para Staf Ahli dan Asisten Bupati, Para Kepala OPD dilingkungan Pemkab Sarolangun, Camat Sarolangun Bustra Desman, SE, MM, Ketua FKUB Sarolangun ustadz KH Rois Amin, Imam Mesjid As-Sulton Ustadz Alamsyah, S.Pd.I dan Pimpinan Ponpes Nurul Huda serta tamu undangan lainnya.

Penjabat Bupati Sarolangun Bachril Bakri dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan yasinan dan doa bersama ini dilaksanakan dalam rangka memohon doa kepada Allah SWT untuk diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menempati rumah dinas Bupati Sarolangun.

PJ Ketua TP PKK Sarolangun Ny Rr Indah Dewi Pangesti, Ny Adri Yanti Tontawi beserta jajaran

Hal itu seiring dengan diberikan amanah untuk menjabat sebagai Penjabat Bupati Sarolangun dalam melaksanakan tugas untuk kesinambungan roda pemerintahan dan pelayanan publik di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sarolangun.

” Terima kasih atas kehadiran bapak dan ibu semua, khususnya bapak Ketua DPRD Sarolangun. Dan juga bapak sekda terima kasih, mari bersama sama kita membangun Sarolangun. Mudah-mudahan Allah SWT membalas kebaikan dan doa dari bapak-ibu sekalian,” katanya.

” Acara yasinan dan tahlilan ini adalah memang untuk memohon doa kepada Allah SWT, saya menempati rumah dinas ini beserta keluarga, saya diberi kepercayaan untuk menjadi pimpinan di Pemerintah d
Daerah Sarolangun yang kita cintai ini,” kata dia menambahkan.

Pejabat eselon II di Kemendagri itu juga meminta dukungan dari seluruh jajaran perangkat daerah dan lapisan masyarakat Sarolangun untuk menjalankan tugas sebagai penjabat Bupati Sarolangun.

Suasana kegiatan yasinan, tahlil dan doa bersama

Sebab, tanpa dukungan dari semua pihak tentu program pemerintah tidak akan bisa berjalan dengan maksimal dalam melaksanakan program pembangunan daerah.

” Saya dua hari ini masuk di kantor, pertama-tama kebiasaan kita mendapatkan dulu gambaran Sarolangun ini seperti apa, makanya di lingkup pemerintahan saja, untuk mendengarkan hal-hal program kerja pemerintah daerah. Saya minta OPD agar bisa tunjukkan prestasi, kita ingin kuat dan bisa maju. Saya juga yang ditugaskan tentu harus bisa menunjukkan prestasi juga,” katanya.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pembacaan surat Yasin, doa dan tahlil yang dipimpin oleh ketua FKUB Sarolangun Ustadz KH Rois Amin, serta diakhiri dengan makan malam bersama yang berlangsung dengan penuh khidmat.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU