Selasa, Juli 23, 2024
BerandaDAERAHTes CAT PPPK Sarolangun Dijadwalkan 21-28 November, Linda Novita : Bagi Peserta...

Tes CAT PPPK Sarolangun Dijadwalkan 21-28 November, Linda Novita : Bagi Peserta Persiapkan Diri 

Peserta tes CAT Pada penerimaan PPPK (Ilustrasi)

KABAR SAROLANGUN – Setelah tahapan sanggahan berkas administrasi. Saat ini para peserta seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Kabupaten Sarolangun akan mengikuti tahapan selanjutnya, yaitu Computer Assisted Test (CAT).

Plt Kepala BKPSDM Kabupaten Sarolangun Linda Novita Herawati, SH, MH mengatakan bahwa untuk peserta seleksi PPPK Kabupaten Sarolangun dijadwalkan akan mengikuti tes CAT pada tanggal 21-28 November 2023.

Dari 2.688 peserta yang ikuti tes CAT, terbagi di 16 titik lokasi, yakni 2 titik di Provinsi Jambi, sementara 14 titik lainnya di Provinsi lain.

” 214 peserta mengajukan Lokasi CAT di luar Provinsi Jambi, 2.574 lainnya melaksanakan CAT di Jambi, Poltekes Jambi dan gedung karunia global school,” kata Linda Novita Herawati, Senin (20/11/2023).

Ia juga mengimbau pada seluruh peserta PPPK Kabupaten Sarolangun yang sudah lulus seleksi administrasi, agar mempersiapkan diri sebelum CAT dilaksanakan.

” Karena CAT ini murni, soalnya langsung diberikan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) berkoordinasi langsung dengan instansi induk pembina, tidak dicampur adukkan dengan pemerintah Kabupaten,” katanya.

Ia juga minta, para peserta datang ke lokasi 90 menit sebelum pelaksanaan, karena di sana banyak tahapan proses yang diperlukan, seperti registrasi dan membutuhkan waktu yang cukup lama.

“Kita berharap, dalam menghadapi CAT untuk peserta PPPK Kabupaten Sarolangun berjalan baik,” katanya.

Penulis : A. R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU