Selasa, Juli 23, 2024
BerandaHUKUM & KRIMINALTiga Pelaku Pengeroyokan 4 Siswa SMAN 4 Sarolangun Menyerahkan Diri Ke Polres...

Tiga Pelaku Pengeroyokan 4 Siswa SMAN 4 Sarolangun Menyerahkan Diri Ke Polres Sarolangun

Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman saat berdialog dengan keluarga pelaku saat pelaku diserahkan ke polres Sarolangun

KABAR SAROLANGUN – Tiga pelaku pengeroyokan terhadap 4 siswa dan satu guru, dalam tawuran antar siswa di SMAN 4 Sarolangun, Kecamatan Mandiangin pada Senin 30 Oktober 2023 lalu, akhirnya menyerahkan diri ke Polres Sarolangun.

Ketiga pelaku diserahkan ke Polres Sarolangun, hari Senin (06/11/2023), yang diterima langsung Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman, S.IK. Akibat perbuatan mereka, korban mengalami luka bacok.

Mereka ini semua masih di bawah umur, usianya masih 16 tahun. Ketiganya masing-masing inisial DP (16), AR (16) dan PA (16) semuanya warga Kec. Mandiangin Kabupaten Sarolangun.

Mereka diantar oleh Kepala Desa Rangkiling, Herman, Kepala Desa Rangkiling Bakti, Sarpia, tokoh masyarakat Desa Rangkiling, orang tua dan keluarga ketiga pelaku.

Hal ini disampaikan oleh Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto, kepada awak media.

” Ya, berdasarkan informasi dari Kapolres Sarolangun, AKBP Imam Rachman, sudah diserahkan ke Polres Sarolangun, ” kata Kombes Pol. Mulia.

Kasat Reskrim Polres Sarolangun Iptu Cindo Kottama saat mengamankan tiga orang pelaku yang menyerahkan diri ke polres Sarolangun

Selanjutnya kata dia, para pelaku ini akan dimintai keterangan dan diproses sesuai undang-undang yang berlaku.

” Kami minta kepada masyarakat agar percayakan masalah ini pada kepolisian, jangan lagi ada pemblokiran,” katanya.

Seperti diketahui, peristiwa ini terjadi pada hari Senin tanggal 30 Oktober 2023 pukul 08.30 WIB di kantin SMAN 4 Sarolangun, Kecamatan Mandiangin, Kabupaten Sarolangun.

Peristiwa ini sendiri sempat memantik kekesalan keluarga korban, mereka bahkan sempat melakukan aksi tutup jalan lintas Sarolangun-Muara Tembesi, di Depan Puskesmas Mandiangin, dan beberapa titik lainnya, yang akhirnya bisa dibubarkan oleh pihak kepolisian.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU