Sabtu, Juni 15, 2024
BerandaDAERAHTiga Penghargaan Pengelolaan Anggaran Terbaik Dari KPPN Diborong Polres Sarolangun 

Tiga Penghargaan Pengelolaan Anggaran Terbaik Dari KPPN Diborong Polres Sarolangun 

Salah satu Penghargaan yang diterima polres Sarolangun dari KPPN

KABAR SAROLANGUN- Pada tahun 2022 dan 2023 Polres Sarolangun menerima penghargaan dari kementrian keuangan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) dimana Kinerja  pelaksanaan anggaran terbaik dimasa Kompol Haris.

Dibenarkan Kapolres Sarolangun AKBP. Budi Prasetya. S.IK., M.Si melalui Kasi Humas Polres Sarolangun Iptu Rendradi, Jumat (17/05/24) saat dijumpai diruang kerjanya.

Dikatakan polres Sarolangun telah bertekad mengejar prestasi laporan keuangan dan penggunaan anggaran yang telah di pertanggung jawabkan sebagai serapan dalam pelaksanaan program kerja jajaran polres, pihaknya tak mau terjadi kesalahan penggunaan anggaran sebab itu anggaran dari pajak masyarkat.

” Sudah barang tentu penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kinerja kami khususnya dalam mengelola keuangan Negara di Polres Sarolangun atas dukungan komunikasi, koordinasi dan kolaborasi menjadi peran yang sangat besar dalam pencapaian penghargaan ini,” katanya.

Polres Sarolangun mendapatkan tiga penghargaan di tahun yang berbeda, semoga kedepannya polres Sarolangun dapat mengejar ketertinggalan lainnya dan dapat menampilkan sistem penggunaan anggaran yang lebih terpercaya.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU