Kamis, Juli 25, 2024
BerandaDAERAHTurnamen Futsal Hoaxs Cup II Resmi Ditutup, Simpang Tigo FC Raih Juara

Turnamen Futsal Hoaxs Cup II Resmi Ditutup, Simpang Tigo FC Raih Juara

 

Waka Askab PSSI Sarolangun Iskandar didampingi Ketua Hoaxs Cup Riskon menyerahkan piala juara I kepada tim Simpang Tigo FC

KABAR SAROLANGUN – Turnamen Futsal Hoaxs Cup II tahun 2022 telah berakhir yang berlangsung selama tiga hari di lapangan futsal VJS Sarolangun. Tim futsal Simpang Tigo FC berhasil meraih juara I setelah memenangkan pertandingan babak final melawan Sinar Mas FC, dalam adu pinalti dengan skor 4-2, pada Minggu (27/11/2022) malam tadi.

Dalam pertandingan babak final, tim futsal sinar FC pada awalnya berhasil unggul 2-1 di babak pertama, namun pada babak kedua tim futsal Simpang Tigo FC berhasil menyamakan kedudukan 2-2, sehingga pertandingan pun semakin alot, kedua tim saling melakukan serangan namun hingga akhir babak kedua skor berimbang.

Untuk menentukan kemenangan, kedua tim futsal harus melalui babak adu pinalti, yang akhirnya dimenangkan oleh Tim futsal Simpang Tigo FC.

Usai pertandingan final tersebut, panitia pelaksana turnamen menggelar kegiatan cermony penyerahan penghargaan kepada pemain terbaik, top skor, hingga tim yang meraih juara.

Tim futsal Simpang Tigo FC berhasil mendapatkan piala Hoaxs Cup II yang diberikan langsung oleh Wakil Ketua Askab PSSI Sarolangun Iskandar didampingi Ketua Hoaxs Cup Muhammad Riskon, Sekretaris AFKAB Sarolangun Dedi Kurniawan dan Ketua Panitia Pelaksana Rifan.

Ketua Hoaxs FC Muhammad Riskon menyerahkan piala dan penghargaan kepada peraih juara III

Ketua Panitia Pelaksana Rifan, mengatakan bahwa turnamen futsal Hoaxs Cup berjalan dengan baik yang dimulai sejak tanggal 25-27 November 2022, yang diikuti sebanyak 35 tim futsal yang merupakan tim-tim terbaik yang ada di Kabupaten Sarolangun.

” Mohon doa kepada rekan-rekan tim semua agar untuk mendoakan pemain yang cidera saat pertandingan futsal.Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan kegiatan ini, bila ada kekurangan agar dapat dimaafkan,” katanya.

Selain itu, Ketua Hoaxs FC Sarolangun Muhammad Riskon mengucapkan selamat kepada tim-tim futsal yang berhasil meraih prestasi di ajang turnamen ini, serta mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua pihak sehingga kegiatan terlaksana dengan baik.

” Turnamen ini dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturrahmi bagi para atlit futsal, semoga kedepan kegiatan ini tetap dapat kita laksanakan dengan lebih baik lagi,” katanya.

Waka Askab PSSI Sarolangun Iskandar

Sementara itu, Waka Askab PSSI Sarolangun Iskandar mengapresiasi atas terlaksanakan turnamen futsal yang bergengsi di Kabupaten Sarolangun untuk kedua kalinya dilaksanakan oleh para pemuda yang kreatif dan memiliki motivasi untuk memajukan olahraga futsal di Kabupaten Sarolangun.

” Turnamen seperti ini sangat bagus untuk terus dilaksanakan dalam melahirkan atlit futsal yang kompeten dan saat ini sudah banyak atlit futsal Sarolangun yang memiliki kualitas yang hebat,” katanya.

Kata Iskandar, diharapkan juga kedepan agar pengurus AFKAB Sarolangun juga bisa berperan serta nantinya di ajang Gubernur Cup tahun 2023, sebab menurut informasi bahwa gubernur cup tahun 2023 mendatang juga akan dilaksanakan turnamen futsal.

” Kami dari Askab PSSI Sarolangun mengapresiasi terhadap Club hoaxs FC yang telah melaksanakan kegiatan turnamen futsal ini. Kami juga menghimbau agar adik-adik pemuda ini terus bisa berkreativitas dalam melaksanakan Iven turnamen futsal kedepannya,” katanya.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU