Senin, Juli 15, 2024
BerandaDAERAHTurnamen Volly Ball Bhayangkara Cup 2024, Kecamatan Sarolangun Turunkan Dua Tim  

Turnamen Volly Ball Bhayangkara Cup 2024, Kecamatan Sarolangun Turunkan Dua Tim  

Camat Sarolangun Bustra Desman, Kapolsek Sarolangun AKP Dwiyatno dan jajaran kepala desa saat diwawancarai usai pembukaan Turnamen Volly Ball Bhayangkara Cup 

KABAR SAROLANGUN – Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 dan partisipasi dalam ajang Turnamen Volly Ball Bhayangkara Cup Tahun 2024 dalam perebutan piala Kapolres cup, Kontingen Kecamatan Sarolangun menurunkan dua tim Volly ball yakni Tim Volly Putra dan Tim Volly Putri.

Turnamen Volly ball Bhayangkara Cup ini secara resmi dibuka oleh Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya, S.Ik, M.Si, Senin (24/06/2024) di Lapangan Tennis Indoor, Glora Sport Center Sarolangun, yang akan berlangsung selama lima hari.

Untuk turnamen Volly ball ini, akan mempertandingkan tim Volly ball antar kecamatan dalam wilayah Kabupaten Sarolangun. Setiap kecamatan akan mengutus pesertanya untuk melakoni pertandingan Volly tersebut.

Dari Kecamatan Sarolangun, ada sebanyak dua tim Volly ball yang diturunkan untuk berlaga yakni tim putra dan tim putri, yang semuanya para atlit merupakan putra dan putri terbaik asal Kecamatan Sarolangun.

Menariknya, tim Volly ball dari Kecamatan Sarolangun selain di support penuh oleh unsur Tripika Kecamatan Sarolangun, juga mendapatkan dukungan dari seluruh para Kepala Desa dalam wilayah Kecamatan Sarolangun.

Kepada media ini, Kapolsek Sarolangun AKP Dwiyatno, SH, MH mengapresiasi atas sinergitas bersama Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Desa dalam membentuk dua tim Volly ball untuk bertanding di ajang turnamen Volly ball Bhayangkara Cup ini.

” Alhamdulillah berkat bimbingan pak camat dan dukungan kades se-kecamatan Sarolangun kita mengutus dua tim Volly ball yakni putra dan putri,” katanya.

Untuk kegiatan turnamen dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 ini, lanjut Kapolsek mudah-mudahan dengan semangat dari camat dan kades dapat mendukung para atlit untuk memenangkan turnamen ini.

Para atlit Volly ball saat bertanding

Sementara itu, Camat Sarolangun Bustra Desman juga mengucapkan atas kerjasama dari jajaran Tripika Kecamatan Sarolangun serta dukungan para kepala desa dalam kegiatan HUT Bhayangkara ke-78 untuk mengikuti turnamen Volly ball.

” Kami selaku pemerintah kecamatan termasuk unsur Tripika Kecamatan sangat mendukung kegiatan HUT Bhayangkara ke-78, dan bersama bapak kades, tentu para kades ini luar biasa partisipasinya dalam rangka HUT Bhayangkara ini,” katanya.

” Dalam kegiatan ini kami menurunkan dua tim dan untuk target yang penting kami memberikan semangat dulu bersama Tripika Kecamatan dan pemerintah desa sangat mendukung kegiatan HUT Bhayangkara ini,” kata dia menambahkan.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU