Kamis, Juni 13, 2024
BerandaDAERAHUsai 'Berjibaku' Dalam Rapat Paripurna, Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari Dapat Surprise...

Usai ‘Berjibaku’ Dalam Rapat Paripurna, Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari Dapat Surprise Ulang Tahun Ke-54

Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari, Sekwan Efrianto saat mendapatkan surprise ulang tahun ke-54

KABAR SAROLANGUN – Usai berjuang keras atau berjibaku dalam agenda Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Sarolangun tingkat I tahap II, Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari, SE, M.Pd mendapatkan kejutan berupa surprise kue ulang tahunnya yang ke-54 tahun, Senin (18/09/2023) sore sekitar pukul 16.00 Wib di gedung DPRD Sarolangun.

Surprise tersebut diberikan oleh jajaran Sekretariat DPRD Sarolangun yang juga turut diberikan kepada Sekretaris DPRD Sarolangun Efrianto, S.Pd, M.Pd, yang juga tanggal kelahirannya sama dengan Ketua DPRD Sarolangun pada tanggal 18 September.

Sontak dalam surprise tersebut membuat Ketua DPRD Sarolangun itu terharu dan penuh bahagia karena di momen hari bahagia ini juga seiringan dengan pelaksanaan rapat paripurna DPRD Sarolangun.

Doa bersama pun dipanjatkan kehadirat Allah SWT yang turut serta Penjabat Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M.Apo, Sc, serta jajaran Pejabat eselon II dan Eselon III di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sarolangun, dengan Tontawi Jauhari dan Sekretaris DPRD Sarolangun itu diberikan kesehatan, keberkahan umur serta kebahagiaan oleh Allah SWT.

Doa bersama di hari ulang tahun ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari

Pada saat di wawancarai sejumlah awak media, Tontawi Jauhari mengaku tak mampu menahan kegembiraan atas kejutan yang di berikan pada hari lahirnya tersebut.

” Terimakasih atas kado ulang tahun dari rekan-rekan sekretariat, dimana hari ini adalah tanggal lahir saya 18 September,” kata pria kelahiran 18 September 1969 silam itu.

Dengan bertambahnya usia, salah satu bakal calon Bupati Sarolangun itu berharap bisa membawa diri ke arah yang lebih Istiqomah dalam mengemban aspirasi masyarakat dan memajukan pembangunan daerah Kabupaten Sarolangun.

“Mudah-mudahan dengan peringatan sisa umur ini, kita bisa lebih Istiqomah lagi dalam membawa kabupaten Sarolangun yang lebih baik dan maju kedepannya,” katanya.

Dalam hari istimewa tersebut pun, Penjabat Bupati Sarolangun Bachril Bakri beserta jajaran dan para anggota DPRD sarolangun memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari dan Sekretaris DPRD Sarolangun Efrianto.

Penulis : M. Imat Nudin

Editor : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU