Kamis, Juli 25, 2024
BerandaDAERAHWabup Sarolangun Sambut Kunjungan Safari Ramadhan Danrem 042/Gapu Jambi

Wabup Sarolangun Sambut Kunjungan Safari Ramadhan Danrem 042/Gapu Jambi

 

Wakil Bupati Hillalatil Badri saat sambutan dalam kegiatan buka puasa bersama Danrem 042/Gapu Jambi

KABAR SAROLANGUN – Wakil Bupati Sarolangun H Hillalatil Badri menyambut baik kunjungan Danrem 042/Gapu Jambi Brigjend TNI Supriono, S.IP, MM ke Kabupaten Sarolangun, Jumat (15/04/2022) di rumah dinas Wakil Bupati Sarolangun.

Kunjungan Danrem 042/Gapu Jambi ini dalam rangka melakukan safari ramadhan ke Kabupaten Sarolangun serta bersilaturrahmi dengan jajaran Forkompinda Kabupaten Sarolangun.

Tampak kedatangan Danrem 042/Gapu Jambi disambut dengan pengalungan selempang sebagai tanda penghormatan di bumi sepucuk adat serumpun pseko.

Hadir dalam kegiatan itu Kasi OPS Korem Letkol INF Slamet Suprijanto, Kasi Intel Korem Letkol INF Haris Sukarman, Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari, SE, Dandim 0420/Sarko Letkol INF Amaraldo Cornelius beserta ibu, Jajaran Danramil Di Kabupaten Sarolangun, Jajaran Kepala OPD di lingkungan Pemkab Sarolangun serta forkompinda Sarolangun dan tokoh masyarakat Sarolangun.

Wakil Bupati Sarolangun Hillalatil Badri mengatakan kedatangan Danrem 042/Gapu Jambi ke Kabupaten Sarolangun tentu dalam rangka menjalin silaturrahmi yang baik dalam rangka meningkatkan sinergitas bersama untuk membangun daerah.

“Kami atas nama pemkab Sarolangun mengucapkan selamat datang bapak danrem di bumi sepucuk adat serumpun pseko, mudah-mudahan kedatangan bapak dapat membawa berkah bagi kabupaten Sarolangun,” katanya, kepada media Kabarsarolangun.com.

Danrem 042/Gapu Jambi Brigjend TNI Supriono memberikan tanda plakat kepada Wakil Bupati Sarolangun

Wabup juga bilang bahwa meski sisa masa jabatan yang hanya satu bulan lagi bersama Bupati Sarolangun, tentu banyak hal yang perlu diperhatikan lagi kedepan dalam melakukan pembangunan daerah, salah satunya dalam sinergitas bersama melakukan penanganan wabah virus covid-19.

“Jabatan kami tinggal satu bulan lagi, karena tugas Kami akan berakhir pada tanggal 22 Mei 2022 dan tentu tidak bisa mendampingi dalam melaksanakan tugas-tugas di kabupaten Sarolangun. Di sarolangun sendiri bapak danrem, selama lima tahun kepemimpinan kami Alhamdulillah berjalan dengan baik dan kami harapkan bapak danrem dapat memberikan motivasi bagi kami di Sarolangun ini,” katanya.

Sementara itu, Danrem 042/Gapu Jambi Brigjend TNI Supriono, mengatakan bahwa kegiatan safari ramadhan ini merupakan kunjungan kedua kalinya setelah kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar). Selanjutnya akan bertolak ke Kabupaten Merangin dan kabupaten Kerinci.

Ia berharap kedepan dengan jajaran forkompinda Kabupaten Sarolangun terjalin sinergitas bersama dengan seluruh komponen masyarakat, khususnya di Kabupaten Sarolangun.

“Apa yang selama ini telah dilakukan dengan baik antara Pemda dengan kodim, tentu harus kita lanjutkan dalam melaksanakan program pembangunan. Sarolangun ini adalah masyarakat yang santun, kondusif dan penuh kerja sama, dan apa yang sudah dilakukan oleh Pak Tomy, Dandim lama tentunya kita lanjutkan kembali,” katanya.

Di tengah pandemi covid-19 ini, Danrem 042/Gapu Jambi ini juga tak lupa menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan serta menjaga imunitas tubuh sehingga penularan wabah covid-19 ini dapat teratasi dan aktivitas masyarakat kembali seperti semula.

“Mari sama -sama kita tingkatkan simbol silaturrahmi kita dan dengan kehadiran saya dijadikan sebagai penguat silaturrahmi kita serta bersatu kita bisa membangun dan kalau kita bertentangan maka akan saling merugikan,” katanya.

Danrem 042/Gapu Jambi Didampingi Wabup Sarolangun Hillalatil Badri memberikan tali kasih santunan kepada anak yatim

Dalam kegiatan itu, Danrem 042/Gapu Jambi Brigjend TNI Supriono menyerahkan plakat kepada Wakil Bupati Sarolangun Hillalatil Badri, Serta juga memberikan tali kasih kepada anak yatim untuk menambah keberkahan safari ramadhan 1443 Hijriyah. (Ks1)

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU