Senin, Juli 15, 2024
BerandaDAERAHWakili PJ Bupati Sarolangun, Kakan Kesbangpol Hudri Hadiri Pelantikan Anggota Panwascam Se-Kabupaten...

Wakili PJ Bupati Sarolangun, Kakan Kesbangpol Hudri Hadiri Pelantikan Anggota Panwascam Se-Kabupaten Sarolangun Untuk Pilkada 2024

Kakan Kesbangpol Hudri (Tengah) Ketua Bawaslu Provinsi Jambi Win Arifin (Kanan) dan Ketua Bawaslu Kabupaten Sarolangun Mudrika (Kiri)

KABAR SAROLANGUN – Mewakili Penjabat Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc, Kakan Kesbangpol Sarolangun Hudri, M.Pd.I menghadiri langsung kegiatan pelantikan dan pengambilan serta pembekalan anggota Panwascam se-Kabupaten Sarolangun, Jumat (24/05/2024) di Aula Hotel Abadi Sarolangun.

Dalam kegiatan itu, hadir Ketua Bawaslu Provinsi Jambi Win Arifin, S.IP, M.IP, Ketua Bawaslu Sarolangun Mudrika, SH, MH, komisioner Bawaslu, Ketua KPU Sarolangun Ahmad Mujaddid, jajaran forkompinda Sarolangun serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Kakan Kesbangpol Sarolangun Hudri atas nama Pemerintah Kabupaten Sarolangun mengucapkan selamat atas dilantiknya bagi seluruh anggota Panwascam se-Kabupaten Sarolangun yang terpilih.

Dengan dilantiknya, tentu harapannya kedepan bagaimana kedepan pilkada serentak di Kabupaten Sarolangun bisa terlaksana lebih baik dari pemilu sebelumnya pilpres dan pileg pada 14 Februari 2024.

” Saya tentu berharap agar anggota panwascam ini dapat bekerja dengan baik sehingga pelaksanaan Pilkada yang aman, nyaman, berintegritas dan berkualitas akan bisa terwujud di Kabupaten Sarolangun,” katanya.

Kakan Kesbangpol Sarolangun Hudri menyampaikan sambutan

Hudri juga meminta agar panwascam dalam melaksanakan tugas melakukan konsep 3B yakni Berkoordinasi, Berkomunikasi dan Berkolaborasi.

Khususnya membangun hubungan dengan stake holder terkait di setiap kecamatan dimana tempat anggota panwascam bertugas.

” Kami sangat berharap banyak, panwascam yang sudah dilantik untuk dapat berkoordinasi, berkomunikasi dan berkolaborasi dengan stake holder di kecamatan.  Silahkan nanti, dimana nanti ada kebutuhan yang sifatnya daerah bisa mensupport tentu bisa berkomunikasi,” katanya.

” Mari kita berkomitmen bagaimana pilkada ini berjalan lancar, aman, nyaman, berintegritas dan berkualitas. Pengawas ini ibaratnya wasit dalam pemilu, maka wasit harus menjaga netralitas. Selamat bertugas, semoga sukses pilkada di Sarolangun,” kata dia menambahkan.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU