Senin, Juli 15, 2024
BerandaDAERAHWarga Sampaikan Ucapan Terima Kasih Kepada Hurmin-Gerry, Doakan Setulus Hati Bisa Terpilih...

Warga Sampaikan Ucapan Terima Kasih Kepada Hurmin-Gerry, Doakan Setulus Hati Bisa Terpilih Jadi Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun 2024-2029

Salah seorang anak yang telah mengikuti kegiatan sunatan gratis Hurmin-Gerry

KABAR SAROLANGUN – Kegiatan bakti sosial berupa sunatan gratis yang dilakukan oleh pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun Priode 2024-2029 H Hurmin-Gerry Trisatwika mendapatkan apresiasi dari masyarakat Sarolangun khususnya para orang tua yang mendaftarkan anaknya ikut dalam kegiatan tersebut.

Usai dibuka secara resmi oleh Bacabup Sarolangun H Hurmin, pada Senin (08/07/2024) siang yang diikuti lebih kurang 200 orang peserta, kegiatan sunatan masal mulai dilakukan pada malam harinya yang dijadwalkan setiap malam terhitung dari 08 s.d 14 Juli 2024 pada pukul 19.00 Wib s.d 22.00 Wib.

Syukur Mulia, salah satu orang tua dari peserta sunatan massal tersebut kepada media ini menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Hurmin-Gerry yang telah melaksanakan kegiatan ini.

Menurutnya, dengan kegiatan sunatan gratis dapat memberikan manfaat yang luar biasa karena telah meringankan ekonomi masyarakat.

” Alhamdulillah anak saya sudah selesai di sunat, saya atas nama pribadi dan keluarga serta masyarakat mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada bapak Hurmin dan bapak Gerry, semoga diberikan kesehatan dan kesuksesan di masa mendatang,” katanya, Selasa (09//07/2024) malam.

Ayah dari anak yang bernama Rifki Saputra ini pun mendoakan semoga Hurmin dan Gerry Trisatwika diberikan kemudahan serta kelancaran dalam perjalanan kontestasi pemilihan kepala Daerah yakni Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun Priode 2024-2029 menjadi pasangan calon terpilih nantinya.

” Kami doakan semoga bisa terpilih nantinya jadi Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun untuk bapak Hurmin dan Bapak Gerry, kami yakin Sarolangun akan maju karena selain energik, muda, agamis juga punya tekad untuk memajukan daerah,” katanya.

Anak yang telah mengikuti kegiatan sunatan gratis Hurmin-Gerry

Senada dengan masyarakat lainnya, juga turut menyampaikan rasa terima kasih serta mendoakan semoga cita-cita Hurmin-Gerry bisa dikabulkan oleh Allah SWT.

Kepada segenap panitia pelaksana dan juga tenaga medis, masyarakat juga menyampaikan rasa terima kasihnya.

” Terimakasih buat Team Medis terutama buat bapak H. Hurmin dan Mas Gerry Semoga menjadi amal Jariyah dan semoga apa yg dicita-citakan dipermudah oleh Allah SWT Aamiin,” katanya.

Dalam kegiatan sunatan gratis, setiap peserta yang mengikutinya juga mendapatkan sertifikat sunatan yang ditandatangani langsung H Hurmin dan Gerry Trisatwika.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU