Selasa, Juni 25, 2024
BerandaDAERAHYel-yel Hurmin Bupati Sarolangun Menggema, Tokoh Masyarakat Mengaku Karena Panggilan Hati 

Yel-yel Hurmin Bupati Sarolangun Menggema, Tokoh Masyarakat Mengaku Karena Panggilan Hati 

Teriakan yel, yel, Hurmin..Bupati Sarolangun menggema

KABAR SAROLANGUN – Tokoh masyarakat Sarolangun memadati kediaman H Hurmin, SE, Desa Panti, Kecamatan Sarolangun, dalam rangka menghadiri langsung deklarasi dan silaturrahmi bersama masyarakat dalam memberikan dukungan kepada H Hurmin untuk maju dalam Pemilihan Bupati Sarolangun tahun 2024 mendatang, Minggu (09/06/2024).

Yel, yel pun menggema diteriakkan oleh ribuan masyarakat sarolangun, dengan kata Hurmin..Bupati Sarolangun, Sarolangun…Maju, Hurmin…Unggul.

Kata-kata Hurmin, Bupati Sarolangun tersebut seakan-akan menjadi doa yang tulus dari Hati masyarakat mendukung Hurmin yang menyatakan sikap maju dalam Pilkada Sarolangun tahun 2024.

Salah seorang Tokoh Masyarakat Sarolangun, H Abdul Ghani mengaku menyempatkan diri hadir pada kegiatan deklarasi dan silaturrahmi ini bukan karena undangan tapi karena memang ada panggilan hati datang untuk mendukung Hurmin menjadi Bupati Sarolangun.

” Merupakan suatu kebanggaan dan anugerah dari Allah SWT, saudara kita H Hurmin menyatakan sikap untuk maju dalam pilkada Sarolangun tahun 2024. Kalau beliau jadi bupati, negeri Sarolangun akan jaya,” katanya.

Tokoh masyarakat Sarolangun H Abdul Ghani yang berasal dari Kecamatan Bathin VIII

Iapun mengajak seluruh elemen masyarakat sarolangun dari berbagai penjuru wilayah untuk sama-sama bersatu dan berjuang serta mengajak sanak keluarga untuk mendukung dan membantu saudara H Hurmin  untuk jadi Bupati Sarolangun Priode 2024-2029.

” Saudara kita H Hurmin ini orangnya baik, berakhlak, santun dan gagah berwibawa, semoga niat saudara kita nanti dikabulkan oleh Allah SWT,” katanya.

H Hurmin menyatakan sikap maju dalam Pemilihan Bupati Sarolangun Priode 2024-2029 dengan hastag Sarolangun MAJU (Muda, Agamis, Jujur dan Unggul).

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU