Sabtu, Juli 20, 2024
BerandaDAERAH11 Kafilah Kabupaten/Kota dan 6 Mobil Hias Meriahkan Pawai Ta'aruf MTQ Provinsi...

11 Kafilah Kabupaten/Kota dan 6 Mobil Hias Meriahkan Pawai Ta’aruf MTQ Provinsi Jambi Di Sarolangun

Kadisparpora Sarolangun H Saipullah, saat mendampingi Kafilah MTQ Sarolangun dalam pawai ta’aruf dan mobil hias

KABAR SAROLANGUN – Pawai ta’aruf dan mobil hias MTQ Tingkat Provinsi Jambi ke-52 Tahun 2023 yang berlangsung di Kabupaten Sarolangun selaku tuan rumah, dimeriahkan dengan keikutsertaan 11 Kafilah MTQ dari Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi, dan 6 unit mobil hias.

Kadisparpora Sarolangun H Saipullah, S.Sos, MH, kepada media ini selain itu pawai ta’aruf tersebut juga diikuti 14 kelompok masyarakat terdiri dari BKMT, Anak sekolah SMP/Mts, SMA/SMK dan paskibraka.

Hanya saja, kata dia, untuk mobil hias ini hanya ada 6 Kabupaten/Kota yang ikut berpartisipasi sedangkan 5 kabupaten/Kota lainnya kali ini tidak ikut serta, dan itu akan menjadi catatan bagi pihaknya.

” Alhamdulillah pawai ta’aruf dan mobil hias secara resmi telah dilepas oleh bapak Wakil Gubernur Jambi dan bapak PJ Bupati Sarolangun, dan itu berjalan lancar dan sukses,” katanya, Rabu (23/08/2023) di laman Basamo Sriwijaya Sarolangun.

Dikatakan Saipullah, pelaksanaan pawai ta’aruf ini dimulai dari Laman Basamo Sriwijaya Sarolangun dan berkeliling ke pusat kota sarolangun tepatnya di simpang empat lampu merah, dan kemudian Finish di Rumah Dinas Bupati Sarolangun.

” Di rumah dinas Bupati nanti disambut oleh bapak wakil gubernur, PJ Bupati Sarolangun dan forkompinda,”katanya.

Dia juga menambahkan dalam pelaksanaan pawai ta’aruf ini, pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada tim panitia pelaksana Provinsi Jambi yang akan menilai peserta pawai ta’aruf apakah nantinya diberikan reward, dan untuk mobil hias ia berupaya untuk memberikan reward.

” Nanti kami serahkan kepada panitia provinsi apakah dinilai atau tidak, dan mobil hias kita upayakan ada rewardnya,” katanya.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU