Sabtu, Juli 20, 2024
BerandaDAERAHArsad Terpilih Ketua KONI Sarolangun Priode 2023-2027

Arsad Terpilih Ketua KONI Sarolangun Priode 2023-2027

Perolehan suara pemilihan ketua KONI Sarolangun Priode 2023-2027 dalam Musorkab KONI Sarolangun 

KABAR SAROLANGUN – Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI Sarolangun tahun 2023 berlangsung pada Senin (18/12/2023) di ballroom abadi hotel Sarolangun.

Dalam Musorkab KONI Sarolangun itu dilakukan rangkaian musyawarah dalam pemilihan ketua KONI Sarolangun Priode 2023-2027 mendatang. Dalam pemilihan tersebut ada dua orang calon ketua KONI Sarolangun yakni Hamdan, SIP dan Arsad, SH.

Pemilihan berlangsung dengan lancar, jujur dan adil, para pemegang hak suara dari seluruh cabor di tambah dengan ketua KONI Provinsi Jambi, dengan jumlah total 42 hak suara.

Dari hasil penghitungan perolehan suara, Hamdan, S.IP memperoleh 19 suara dan Arsad, SH, memperoleh 23 suara, sehingga pimpinan sidang yang bawakan oleh Erik Abdullah, Efendi Usman dan Imam Sentosa pun menetapkan Arsad, SH, sebagai Ketua KONI Sarolangun Terpilih Priode 2023-2027.

Ketua KONI Sarolangun terpilih Arsad bersalaman dengan Hamdan dalam usai pemilihan ketua KONI Sarolangun

Usai dinyatakan sebagai Ketua KONI Sarolangun Terpilih, Arsad pun bergandengan tangan dengan Hamdan, SIP, yang legowo menerima hasil Musorkab tersebut.

Kepada para awak media, Ketua KONI Sarolangun Arsad, menyampaikan rasa terima kasih atas amanah yang diberikan oleh jajaran pengurus Cabor dan KONI Sarolangun untuk memimpin KONI Sarolangun ke depannya.

Dalam waktu dekat ini, ia akan melakukan pembentukan kepengurusan KONI Sarolangun Priode 2023-2027 mendatang, dan iapun mengajak seluruh cabor dan pengurus KONI untuk sama-sama bersinergi dan bersatu dalam memajukan olahraga di Kabupaten Sarolangun.

” Kita akan melihat struktur pengurus yang efektif dan orang-orang yang benar benar bekerja di KONI, dan rekonsiliasi bahwa pemilihan hany batas hari ini tapi kedepan ayok sama-sama kita majukan olahraga di kabupaten Sarolangun, ” katanya

Ketua KONI Sarolangun Terpilih Arsad saat diwawancarai awak media 

Selain itu, Arsad juga menyebutkan bahwa ia akan melaksanakan program kerja dalam meningkatkan prestasi di ajang Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Jambi, yang mana tahun 2024 ini kabupaten Sarolangun di peringkat ketujuh dan ia pun mentargetkan bisa masuk lima besar nantinya.

” Untuk program, kita bakal memadukan teknologi informasi, dan sain, dalam artian bakal lihat peluang untuk pelatihan wasit, pelatih maupun atlit. Utamanya wasit dan pelatih, kemudian kita akan menghidupkan plafon media sosial KONI sarolangun, untuk kekinian biar bisa menyentuh generasi yang sekarang,” katanya.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU