Bupati Sarolangun Cek Endra Pimpin Upacara Peringatan HUT RI Ke-76

0

 

Bupati Cek Endra saat memimpin Upacara HUT RI di Lapangan Gunung Kembang

SAROLANGUN – Bupati Sarolangun Drs H Cek Endra memimpin upacara peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 tahun 2021, di Lapangan Gunung Kembang, Komplek Perkantoran Bupati Sarolangun, Selasa (17/08/2021).

Hadir dalam upacara itu, Wakil Bupati Sarolangun H Hillalatil Badri, Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiyono, S.Ik, MTCP, CFE, Dandim 0420/Sarko Letkol.Inf Tomy Radya Diansyah Lubis, S.Ap, M.Han, Kajari Sarolangun Bobby Ruswin, SH, Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari, SE beserta anggota, Kakan Kemenag Sarolangun Drs H M Syatar, Ketua PKK Sarolangun Ny Hj Rosita Endra beserta jajarannya, Para Asisten, Staf Ahli dan Kepala OPD serta ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sarolangun.

Forkompinda Sarolangun yang hadir

Dalam kegiatan upacara itu, Ketua DPRD Sarolangun membacakan teks proklamasi detik-detik hari kemerdekaan RI ke 76 tahun 2021.

Bupati Sarolangun Cek Endra mengatakan memang peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-76 ini masih dalam suasana pandemi virus Corona, namun untuk merayakan semangat kemerdekaan harus tetap berlangsung secara khidmat.

Karena menurutnya ini merupakan suatu momen yang baik untuk meningkatkan semangat berjuang dalam melawan virus Corona agar Indonesia segera terbebas dari penularan wabah tersebut.

“Mudah-mudahan kita terbebas dari virus Corona, sehingga ekonomi kembali membaik lagi,” katanya.

Poto bersama Bupati Cek Endra, Forkompinda dan paskibraka Sarolangun

Cek Endra juga mengaku meskipun tengah dalam masa pandemi covid-19, rasa kebersamaan, persatuan dan kesatuan seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Sarolangun masih kondusif, sehingga sinergitas bersama dapat terjaga dengan baik.

“Sarolangun sendiri Alhamdulillah, meski dalam suasana pandemi rasa persatuan dan kesatuan serta kebersamaan cukup terasa, semoga ini pertanda baik dalam menyambut hari kemerdekaan RI yang kita cintai ini,” katanya.

Pengibaran bendera pusaka merah putih sukses dilaksanakan

Dalam upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-76 ini, berlangsung dengan lancar dan kondusif. Petugas Pengkibat Bendera merah putih dari Paskibraka Kabupaten Sarolangun sukses dalam menjalankan tugas. (Ks1)