Senin, Juni 24, 2024
BerandaDAERAHDandim 0420/Sarko Letkol Inf Suyono Jadi Irup Upacara hari Juang TNI-AD Tahun...

Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Suyono Jadi Irup Upacara hari Juang TNI-AD Tahun 2023

Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Suyono jadi Irup Upacara hari juang TNI AD di Kabupaten Sarolangun

KABAR SAROLANGUN – Komandan Kodim 0420/Sarko Letkol Inf Suyono bertindak sebagai inspektur upacara Hari Juang TNI-AD Tahun 2023, Jumat (15/12/2023) di lapangan bola kaki eks Kompi Senapan A Sarolangun.

Kegiatan tersebut dihadiri Pj Sekda Sarolangun Ir Dedy Hendry, M.Si, Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari, SE, Waka Polres Sarolangun, jajaran forkompinda Sarolangun , Kepala OPD di lingkungan Pemkab Sarolangun, Danramil se-Kabupaten Sarolangun serta Peserta upacara terdiri dari personil TNI, Personil Polri, Personil Satpol PP, Personil Damkar, Personil BPBD, dan Pramuka.

Upacara berlangsung

Dalam sambutannya, Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Suyono mengatakan bahwa hari juang TNI-AD Merupakan momentum yang sangat penting dalam mengenang perjuangan TNI untuk memperjuangkan kemerdekaan RI.

” Hari juang TNI-Ad TNI mengangkat tema TNI AD bersama rakyat bersatu dengan alam untuk NKRI dengan makan yang mendalam bahwa kita harus memperkuat kemanunggalan TNI dengan rakyat,” katanya.

Letkol Inf Suyono juga menjelaskan dengan semangat juang TNI hari ini, iapun mengajak semua pihak khususnya TNI-AD untuk mari sama-sama  memperkuat kemanunggalan TNI dengan berperan aktif dalam kemanunggalan dan kelestarian alam,  tingkatkan kewaspadaan berbagai potensi kerawanan yang mungkin terjadi wilayah tugas masing-masing dan pegang teguh netralitas TNI dalam menghadapi pemilu serentak 2024.

” Selamat hari juang TNI Angkatan Darat tahun 2023, mari kita perkuat kemanunggalan TNI,” katanya.

Poto bersama

Dalam kegiatan tersebut, Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Suyono juga melakukan pemeriksaan personil gabungan, dan membacakan amanat Panglima TNI serta diakhiri dengan poto bersama dan tasyakuran bersama jajaran forkompinda Sarolangun.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU