Kamis, Juli 25, 2024
BerandaDAERAHDandim 0420/Sarko Letkol Suyono Hadiri Santunan Jumat Berkah Remaja Peduli Sesama Sarolangun 

Dandim 0420/Sarko Letkol Suyono Hadiri Santunan Jumat Berkah Remaja Peduli Sesama Sarolangun 

Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Suyono saat menyerahkan bantuan sosial kepada masyarakat di Kelurahan Dusun Sarolangun

KABAR SAROLANGUN – Komandan Kodim 0420 Sarko Letkol Suyono. S.Sos menghadiri acara Santunan Jumat Berkah yang diadakan Komunitas Remaja Peduli Sesama Sarolangun sekaligus dalam memperingati Isra’  dan mi’raj nabi Muhammad SAW l, Jumat (23/02/2024) di kelurahan Dusun Sarolangun kecamatan Sarolangun.

Dalam kegiatan tersebut hadir Ustadz Nawawi sebagai pencerahan,  Danramil 420-01 batang Asai Kapten INF M Suhadi, Lurah Dusun Sarolangun, Ketua Komunitas remaja Peduli sesama Rahmat Hidayat beserta anggota, Ketua RT 05 Kelurahan Dusun Sarolangun, Anggota Babinsa dan Masyarakat kelurahan dusun Sarolangun.

Ketua Remaja Peduli Sesama Sarolangun, Rahmat Hidayat mengatakan mewakili komunitas remaja peduli sesama beserta masyarakat setempat ini mengucapkan terima kasih atas kedatangan bapak Dandim 0420/Sarko dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan Jumat berkah dalam menyalurkan bantuan kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian sesama.

” Kami doakan semoga bapak Dandim sehat selalu dan sukses dalam melaksanakan tugas. Kami juga mohon dukungan dan support dari bapak Dandim untuk kegiatan kami Jumat berkah, kami lakukan kegiatan ini bukan hanya di kelurahan dusun melainkan juga ke seluruh desa,” katanya.

” Ya kegiatan ini untuk amal sosial, kita perbantukan untuk masyarakat kurang mampu yang ada di kelurahan dusun Sarolangun. Dan ini kita berikan kepada warga yang kurang mampu secara bergilir, dan kegiatan ini sudah kita lakukan selama tiga tahun ini, “kata dia menambahkan.

Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Suyono saat menyampaikan sambutan kepada masyarakat

Sementara itu, Dandim 0420 Sarko Letkol Suyono S.Sos dalam sambutannya mengatakan jika dirinya siap mensuport jika kegiatan itu untuk kemaslahatan orang banyak.

” Saya akan selalu support kegiatan ini, dan kegiatan ini patut di contoh bagi pemuda yang lain. Sebab kegiatan ini sangat menyentuh langsung ke masyarakat kecil, bahkan kita di kodim juga memiliki kegiatan seperti ini yang di emban langsung oleh Babinsa,” katanya.

” Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat khususnya dalam memenuhi kebutuhan ekonomi bagi masyarakat,” kata dia menambahkan.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU