Selasa, Juli 23, 2024
BerandaDAERAHDiserahkan Langsung Pj Bupati Sarolangun, Atlit Sepak Bola Tim Kecamatan Sarolangun Dapat...

Diserahkan Langsung Pj Bupati Sarolangun, Atlit Sepak Bola Tim Kecamatan Sarolangun Dapat Bonus 10 Juta Rupiah Dari Camat Sarolangun

Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri saat menyerahkan bonus atlit sepakbola tim kecamatan sarolangun secara simbolis 

KABAR SAROLANGUN – Atlit Sepak Bola yang memperkuat tim kesebelasan Kecamatan Sarolangun yang berlaga pada ajang Bupati Cup Sarolangun tahun 2023 mendapatkan bonus dari Camat Sarolangun Bustra Desman, SE, MM.

Bonus tersebut diserahkan langsung oleh Penjabat Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc, Minggu (22/10/2023) di Saoenk Bang Radja, Kelurahan Suka Sari, Kecamatan Sarolangun.

Bonus tersebut diberikan kepada perwakilan atlit sepak bola tim kecamatan sarolangun yang dinamakan Tim Dusun Batuah ini dengan jumlah sebesar Rp 10 Juta.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kadisparpora Sarolangun H Saipullah, S.Sos, MH, Camat Sarolangun Bustra Desman, SE, MM, Sekretaris KONI Sarolangun Ulil Amri, SH, Sekretaris Askab PSSI Sarolangun Efendi Usman, Ketua Harian KONI Sarolangun Trisno, Para Lurah dan Kepala Desa dalam Kecamatan Sarolangun, para pelatih dan manager Tim kecamatan sarolangun, serta para atlit sepakbola tim kecamatan Sarolangun.

Camat Sarolangun Bustra Desman, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih Penjabat Bupati Sarolangun yang telah mendorong kemajuan olahraga sepakbola di Sarolangun dengan menggelar Bupati cup Sarolangun perdana pada tahun 2023 dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Sarolangun yang ke-24.

Poto bersama

Begitu juga kepada Disparpora Sarolangun, KONI Sarolangun serta Askab PSSI Sarolangun serta segenap panitia pelaksana Bupati Cup Sarolangun atas peran sertanya dalam mensukseskan Bupati Cup Sarolangun tersebut.

” Kita berharap ke depan agenda Bupati Cup Sarolangun ini terus dilakukan dan Askab PSSI juga bisa lebih banyak lagi menggelar turnamen sepak bola. Harapan kedepan untuk Bupati Cup Tahun depan perlu banyak pembenahan dan ini menjadi pembelajaran kita untuk kedepan, kalau camat Sarolangun tetap menjaga sportivitas dan ini kita junjung tinggi,” katanya.

Pada ajang Bupati Cup Sarolangun tahun 2023, diketahui Tim kesebelasan Kecamatan Sarolangun sudah berbuat yang terbaik dan berhasil meraih juara II dalam ajang tersebut, dan Camat Sarolangun pun memberikan bonus kepada para atlitnya untuk lebih memotivasi para atlit dalam meningkatkan kemampuan dan mengukir prestasi gemilang di masa mendatang.

” Alhamdulillah kita memberikan bonus kepada atlit sepakbola tim kecamatan sarolangun, dan ini tentunya juga kita ucapkan kepada sponsor yang tidak mengikat yang telah membantu selama pertandingan Bupati Cup Sarolangun tahun 2023 ini,” katanya.

Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri dalam menyampaikan arahan

Dalam kesempatan tersebut, PJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri, mengucapkan selamat kepada tim kesebelasan yang telah meraih prestasi dalam ajang Bupati Cup Sarolangun 2023, khususnya tim Dusun Batuah dari Kecamatan Sarolangun FC yang sudah berlaga dengan baik.

Pemberian bonus bagi atlit sepak bola inipun tentu sangat di apresiasi oleh Pemerintah Kabupaten Sarolangun, atas kepedulian dan perhatian Camat Sarolangun dalam membina generasi muda dalam olahraga sepakbola.

” Selamat dan ini tentunya sebagai membina anak-anak muda Sarolangun bisa menjadi pemain sepakbola, dan tentunya diharapkan nanti ada pemain timnas sepakbola berasal dari Kabupaten Sarolangun. Semoga dengan pemberian bonus bisa dimanfaatkan dengan baik oleh para atlit untuk terus memotivasi agar kedepan lebih baik lagi,” katanya.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU