Kamis, Juli 25, 2024
BerandaDAERAHDorong Inklusi Keuangan dan Tingkatkan  Literasi Digital, BRI BO Sarolangun Luncurkan Program...

Dorong Inklusi Keuangan dan Tingkatkan  Literasi Digital, BRI BO Sarolangun Luncurkan Program Pasar Ramadhan

Pemimpin BRI BO cabang Sarolangun yoga Pratama Poto bersama jajaran dalam program pasar ramadhan 

KABAR SAROLANGUN – PT Bank Rakyat Indonesia (PERSERO) BRI BO Sarolangun sukses menggelar Pasar Ramadhan tahun 2024.

Pasar Ramadhan tersebut diadakan di dua tempat yang berbeda yakni di area Pasar Atas Sarolangun dan di pusat kuliner jajanan Sarolangun.

Kegiatan yang mengusung tema Pasar Ramadhan berbagi berkah : Dagang Mudah Belanja Murah, dilaksanakan semenjak dari tanggal 13 Maret 2024 dan akan berakhir pada 30 April 2024 mendatang. Selain itu, Pasar Ramadhan ini juga merupakan ajakan bagi para pelaku usaha di Pasar-pasar di Propinsi Sumsel, Babel dan Jambi.

Pemimpin Cabang BRI BO Sarolangun Yoga Pratama mengatakan, Program Pasar Ramadhan tahun 2024 ini dilaksanakan dengan kurun waktu hampir satu bulan. Dengan begitu banyak program belanja yang menarik, ditawarkan dalam pasar ramadhan ini.

” Salah satu contohnya sembako murah dengan syaratnya pembayaran menggunakan Qris, kemudian kita juga bisa belanja di tenan- tenan atau belanja di tenda yang telah disediakan BRI dengan mendapatkan diskon maksimal hingga 25 ribu rupiah,” katanya, Selasa (19/03/2024)

Pemimpin BRI BO Cabang Sarolangun Yoga Pratama saat melihat stand pasar ramadhan dagang mudah belanja murah

Tak hanya itu, Yoga Pratama juga menyebutkan para warga yang belanja di tenan BRI yang sudah disediakan pembayaran melalui Qris tersebut juga akan mendapatkan kesempatan untuk memenangi gran prize dan door prize menarik lainnya.

” Bagi nasabah yang mau top up lima juta keatas, atau yang mau buka tabungan dengan minimal awal saldo satu juta rupiah akan mendapatkan free sembako senilai 50 ribu dan juga mendapatkan kesempatan mengikuti door prize yang akan diundi diakhir periode,” katanya.

Ia juga menyampaikan tentunya BRI akan mendorong inklusi keuangan dan peningkatan literasi dan transaksi digital, seperti yang dilakukan di Pasar Atas Sarolangun. Dorong Inklusi Keuangan dan Tingkatkan Literasi Digital, BRI BO  Sarolangun Luncurkan Program Pasar Ramadan Hal itu sejalan dengan Visi BRI utk menjadi Champion of Financial Inclusion.

Bank BRI juga terus mendorong inklusi keuangan dan peningkatkan literasi serta transaksi digital, terutama di sentra-sentra perdagangan dengan menyediakan sarana pembayaran berupa QRIS BRI dan BRIMO.

” Melalui Pasar Ramadhan BRI ini kita juga berharap mampu membangkitkan semangat dari para UMKM untuk tumbuh dan berkembang lebih baik lagi,” katanya.

Masyarakat Sarolangun saat mendapatkan layanan pasar ramadhan yang disediakan oleh Bank BRI Cabang Sarolangun

Berdasarkan pantauan media ini di lokasi, Pemimpin BRI BO Sarolangun Yoga Pratama didampingi Manajer Bisnis Mikro BRI BO Sarolangun Ahmad Jauhari, dan beberapa Staf BRI juga berkeliling meninjau tenda-tenda UMKM yang berjualan di Pasar Ramadhan BRI. Tak hanya itu, terlihat para Pegawai BRI BO Sarolangun juga berbagi takjil gratis.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU