Minggu, Juni 23, 2024
BerandaDAERAHEvent HIPMI FEST 2023 Sarolangun di Dukung Penuh Pj Bupati Sarolangun

Event HIPMI FEST 2023 Sarolangun di Dukung Penuh Pj Bupati Sarolangun

Ketua HIPMI Kabupaten Sarolangun Beek Rison dalam kegiatan coffee morning bersama PJ Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc

KABAR SAROLANGUN – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Sarolangun membuat program event HIPMI Fest tahun 2023, dalam rangka menumbuhkembangkan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kabupaten Sarolangun.

Ketua HIPMI Sarolangun Beek Rison, mengatakan bahwa kegiatan tersebut dengan cara menerapkan Car Free Day dan Sarolangun Expo. ” Alhamdulillah, kita kemarin bersilaturrahmi dengan bapak penjabat Bupati Sarolangun, dan beliau siap mendukung kegiatan HIPMI Fest yang kita tawarkan,” katanya, Sabtu (24/06/2023).

Beek Rison menjelaskan acara HIPMI Fest Ini di fokuskan untuk memfasilitasi pengusaha-pengusaha muda yang ada di Kabupaten Sarolangun, dengan memberikan ruang yang mandiri dari pihak swasta dan berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Sarolangun serta instansi terkait.

” Kita juga mengajak pihak perusahaan yang ada di Sarolangun untuk mendukung kegiatan ini, dengan kontribusi untuk mensupport UMKM baru, sehingga dapat tumbuh dan berkembang serta bersinergi dalam pengembangan produk lokal, terutama UMKM,” katanya.

Diketahui, HIPMI Sarolangun silaturrahmi Bersama Penjabat Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc, dalam Acara Coffee Morning, Kamis (22/06/2023) yang lalu di Rumah Dinas Bupati Sarolangun.

Sejumlah pejabat turut hadir dalam kegiatan itu, diantaranya Sekda Sarolangun Ir Endang Abdul Naser, Asisten I Setda Sarolangun Drs H Arief Ampera, Peltu Kepala Bappeda Sarolangun Ir Dedi Hendry, M.Si, Kepala Dinas Disparpora Sarolangun H Saipullah, S.Sos, MH, Kepala Dinas Perindagkop Sarolangun Drs H Musliadi.

” Kami dari pengurus HIPMI mengucapkan terima kasih atas kegiatan coffee morning untuk bersilaturrahmi bersama bapak PJ Bupati Sarolangun. Dan mendapatkan dukung terhadap program yang kita tawarkan, yang mana tujuannya untuk meningkatkan kolaborasi antara pemerintah daerah dan pengusaha muda untuk kemajuan Kabupaten Sarolangun,” katanya.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU