Hillalatil Badri Buka Turnamen Volly Ball Cup 1 Pulau Pandan

0
Pembukaan Turnamen Volly Cup I Desa Pulau Pandan

 

Pembukaan Turnamen Volly Cup I Desa Pulau Pandan

KABAR SAROLANGUN – Turnamen Volly Ball Cup 1 Desa Pulau Pandan, Kecamatan Limun, mulai bergulir. Turnamen bergengsi tersebut dibuka langsung oleh H Hillalatil Badri beserta Istri Ny Lili Suriani Hilal, pada Kamis (06/10/2022) di Lapangan Volly, Desa Pulau Pandan.

Dalam pembukaan tersebut tampak hadir Camat Limun Marhasan, Kades Pulau Pandan Jhon Jasmin, Panitia Pelaksana Turnamen, serta puluhan tim Volly ball yang ikut dalam kompetisi perdana tersebut.

Ketua Panitia Pelaksana, Dedi Ifriyansah mengatakan bahwa turnamen Volly ball ini merupakan pertama kali dilaksanakan oleh pihaknya, yang diikuti puluhan tim dari berbagai desa di wilayah Kabupaten Sarolangun.

“Kita ucapkan terima kasih atas dukungan dari semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini, dan disini ada puluhan tim yang ikut bertanding baik tim putra dan tim putri dalam memperebutkan piala, soga pelaksanaan ini berjalan sukses, kalu ini sukses tentu nantinya akan kita laksanakan setiap tahunnya,”katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Kades Pulau Pandan, Jhon Jasmin memberikan apresiasi terhadap pemuda dan pemudi desa pulau pandan selaku panitia pelaksana kegiatan turnamen yang dinilai berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

Tentunya selama kegiatan turnamen ini dilaksanakan agar panitia pelaksana dan selurum tim Volly ball serta supporter untuk dapat menjaga keamanan dan sportivitas dalam pertandingan.

“Tetap menjaga keamaan, agar turnamen Volly Ball cup 1 yang perdana ini, bisa berjalan dengan aman,” katanya.

Sementara itu, Camat Limun Marhasan menyebutkan bahwabdalam turnamen ini tentu sangat memiliki nilai yang positif bagi pemuda dan pemudi dalam rangka menyalurkan hobi maupun bakat sebagai atlit Volly ball yang tentunya kedepan dapat menjadi atlit profesional.

“Selain mampu menyalurkan hobi para pemuda-pemudi, tentunya ini bisa dijadikan ajang mempererat hubungan silahturahmi,” Katanya.

Disamping itu, Hilallatil Badri yang membuka turnamen Volly Ball ini mengharapkan kegiatan ini nantinya mampu melahirkan bibit-bibit atlit volly terbaik sehingga bisa bersaing ditingkat yang lebih tinggi lagi dalam ajang Pekan Olahraga Kabupaten ataupun di tingkat Provinsi Jambi.

“Turnamen ini bisa mempersatukan seluruh pemuda dan pemudi di Kabupaten Sarolangun ini. Memang dalam turnamen ada hadiah, tetapi hubungan silahturahmi itu yang lebih utama,”katanya.

Lebih lanjut, Hillal berpesan kepada pemain untuk tetap menjunjung tinggi sportifitas, dan untuk para wasit agar mampu menjalankan tugas dengan adil. Taklupa dirinya juga meapresiasi para Panitia pelaksana dengan terselenggaranya Turnamen Volly Ball Cup 1 Pulau Pandan.

“Tetap junjung sportifitas dalam bertanding, untuk para wasit jalankan tugas dengan adil dan tidak memihak, dan untuk Panitia Saya ucapkan terima kasih atas terselenggaranya turnamen ini,” katanya.

Penulis : Hendri Syahputra

Editor : A.R Wahid Harahap