Senin, Mei 20, 2024
BerandaDAERAHJalin Sinergitas, PD IWO Kerinci-Sungai Penuh Sambangi Dandim 0417/Kerinci

Jalin Sinergitas, PD IWO Kerinci-Sungai Penuh Sambangi Dandim 0417/Kerinci

Plt Ketua PD IWO Kerinci-Sungai Penuh Riko Pirmando saat berdiskusi dengan Dandim 0417/Kerinci Letkol Inf Andy Irawan, SH 

KABAR SAROLANGUN, KERINCI –Dalam rangka menjalan program kerja serta mempererat sinergitas dan silaturahmi, Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, menyambangi Dandim 0417/Kerinci, Jumat (28/07/2023) di Makodim Kerinci.

Kunjungan PD IWO Kerinci-Sungaipenuh dipimpin langsung Plt Ketua PD IWO Riko Pirmando dan anggota disambut hangat oleh Dandim 0417/Kerinci Letkol Inf Andy Irawan, SH dan Pasi Log Kepten Sunasri.

Plt Ketua PD IWO Kerinci-Sungaipenuh Riko Pirmando mengatakan bahwa, kunjungan kerja PD IWO Kerinci-Sungaipenuh dalam rangka bersilaturahmi dan memperkuat sinergitas antara Pers Khusunya PD IWO Kerinci-Sungaipenuh bersama Dandim 0417 Kerinci.

” Terimakasih atas penyambutannya, ini menjadi kehormatan bagi kami dapat diterima dengan baik oleh Dandim 0417/Kerinci. Kami menjaga para anggota IWO keprofesionalan dalam menjalankan tugasnya, dengan memahami Undang-Undang Pers dan kode etik jurnalistik, Semoga IWO di Kerinci-Sungai Penuh ini dapat terjalin kerjasama dengan TNI hingga tingkat Koramil,” katanya.

Selain itu, bahwa, PD IWO Kerinci-Sungai Penuh sendiri memiliki beberapa program kerja baik itu program jangka pendek, jangka menengah dan maupun jangka panjang serta program tahunan. Salah satunya mempererat sinergitas dengan silaturahmi.

” Selanjutnya kegiatan lainnya seperti pemberitaan, dan terakhir program kerja di hari Kemerdekaan 17 Agustus ke 78 tahun 2023,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0417 Kerinci Letkol Inf Andy Irawan SH mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Pengurus Daerah IWO Kerinci-Sungaipenuh atas kunjungannya di Kodim 0417/Kerinci.

” Silaturahmi ini, diharapkan dapat terjalin lebih erat, sehingga kedepan rekan-rekan IWO dapat terus bersinergi bersama Kodim 0417/Kerinci yang tentunya untuk kemajuan Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci,” katanya.

Sumber : PD IWO Kerinci-Sungai Penuh
Editor : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU