Senin, April 15, 2024
BerandaDAERAHJelang Pembukaan, Sekda Sarolangun Monitoring Persiapan Arena Utama MTQ Provinsi Jambi

Jelang Pembukaan, Sekda Sarolangun Monitoring Persiapan Arena Utama MTQ Provinsi Jambi

Sekda Sarolangun Endang Abdul Naser saat monitoring persiapan arena utama pembukaan MTQ Provinsi Jambi di lapangan gunung kembang

KABAR SAROLANGUN- Menjelang pembukaan MTQ Tingkat Provinsi Jambi yang ke-52 Tahun 2023 di Kabupaten Sarolangun selaku tuan rumah, Sekda Sarolangun Ir Endang Abdul Naser melakukan monitoring persiapan arena utama MTQ yang dijadikan sebagai tempat pembukaan ajang tersebut.

MTQ Provinsi Jambi tahun ini bakal dibuka secara langsung oleh Gubernur Jambi Dr Alharis, S.Sos, MH, pada Rabu (23/08/2023) malam sekitar pukul 21.00 Wib di Lapangan Gunungan Kembang, Komplek Perkantoran Bupati Sarolangun.

Untuk persiapan kegiatan pembukaan ini, Pemerintah Kabupaten Sarolangun bekerja sama dengan Even Organizer (EO) yang mempersiapkan lokasi arena utama MTQ sebaik mungkin.

Arena utama pembukaan MTQ Provinsi Jambi Ke-52

Untuk memastikan itu, Sekda Sarolangun Endang Abdul Naser pada H-3, Minggu (20/08/2023) didampingi Kakan Kesbangpol Hudri memantau kesiapan EO di arena utama tersebut.

” Dari laporan yang disampaikan EO untuk persiapan sudah di angka 90 persen tinggal 10 persen Finishing, kita pesimis ini bisa terlaksana dengan baik,” kata Sekda.

Endang Abdul Naser juga menambahkan dalam sisa waktu sebelum di laksanakannya MTQ Provinsi Jambi ini, Pemerintah Daerah Kabupaten Sarolangun  akan terus berada di lokasi Arena utama untuk melakukan pemantauan kepada EO.

” Setiap jam kita selalu pantau agar kita bisa melihat progres nya dari persiapan, kalo untuk arena pendukung serta pemondokan kafilah kita sudah clear dengan tiga kali peninjauan oleh PJ Bupati,” katanya.

Penulis : M.Imat Nudin
Editor : A.R Wahid Harahap

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments