Sabtu, Juli 20, 2024
BerandaDAERAHKabar Gembira, Pertamina Patra Niaga Luncurkan Program Tebar Hadiah Mulai 01 Juni-September...

Kabar Gembira, Pertamina Patra Niaga Luncurkan Program Tebar Hadiah Mulai 01 Juni-September 2023

Ada Mobil, Motor, Paket Umroh, Emas dan E-Voucher

Sales Branch Manager Rayon III Jambi Muhammad Ainul Habiby bersama petugas SPBU saat melayani masyarakat dalam peluncuran program mypertamina tebar hadiah

KABAR SAROLANGUN – Kabar gembira bagi masyarakat khususnya konsumen pelanggan setia Pertamina Patra Niaga, pasalnya mulai 1 Juni 2023 Pertamina Patra Niaga kembali meluncurkan Program MyPertamina Tebar Hadiah 2023 dengan cara tukar poin bisa menang dapatkan hadiah.

Hal itu dalam rangka memperingati hari Lahir Pancasila yang ke-78 tahun 2023 sekaligus memberikan apresiasi terbaik bagi pelanggan setianya yang antusias terhadap program MyPertamina Tebar Hadiah sangat tinggi.

Peluncuran program tebar hadiah tersebut dilakukan di berbagai SPBU di wilayah Provinsi Jambi, salah satunya di SPBU 24.373.27 Desa Bernai, Kecamatan Sarolangun, Kabupaten sarolangun.

Tampak hadir langsung dalam kegiatan tersebut, Sales Branch Manager Rayon III Jambi Muhammad Ainul Habibiy, Manager SPBU Bernai Heru Joemara, beserta jajarannya.

Menariknya, dalam kegiatan launching tersebut petugas SPBU Bernai serentak mengenakan pakai adat khas Sarolangun dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang hendak mengisi bahan bakar minyak, baik Pertamax Turbo, Pertamax 92, Dexlite hingga Pertamina Dex, serta melakukan pemasangan sticker mypertamina kepada pengendara yang melakukan pengisian bahan bakar produk terbaik Pertamina tersebut.

Sales Branch Manager Rayon III Jambi Muhammad Ainul Habiby saat memasang sticker mypertamina kepada kendaraan pelanggan setia

Kepada media ini, Sales Branch Manager Rayon III Jambi Muhammad Ainul Habibiy mengatakan program MyPertamina Tebar Hadiah hadir untuk memberikan kesempatan kepada para pelanggan setia Pertamina untuk mendapatkan apresiasi terbaik atas kontribusi mereka menggunakan produk-produk terbaik Pertamina.

” Pelanggan setia yang melakukan pembelian produk berkualitas Pertamina seperti Pertamax Series & Dex Series dan Bright Gas melalui MyPertamina, berkesempatan memenangkan berbagai hadiah yang telah disiapkan,” katanya.

Untuk tahun ini, pengundian MyPertamina Tebar Hadiah akan dilakukan sebanyak empat (4) kali disepanjang periode Juni hingga September 2023. Berbagai hadiah MyPertamina Tebar Hadiah 2023 bisa didapatkan oleh pelanggan, antara lain ada 1 unit mobil Pajero Sport Dakkar, 1 unit mobil Xpander Ultimate, 1 unit motor Yamaha XMAX 250.

Selain itu ada juga 1 unit motor Honda CBR 250 RR, 1 unit motor Honda Forza, 2 unit motor Yamaha XSR 155, 8 paket Umrah bagi 1 orang, 28 emas seberat 10 gram, dan 400 E-Voucher MyPertamina sebesar Rp 250.000.

Untuk mengikuti MyPertamina Tebar Hadiah ini sangat mudah caranya, masyarakat hanya mendownload dan register di aplikasi MyPertamina. Jika sudah, masyarakat tinggal melakukan transaksi pembayaran non tunai atau dengan E-Voucher di aplikasi MyPertamina untuk pembelian Pertamax Series, Dex Series, dan varian Bright Gas untuk mendapatkan poin dalam aplikasi.

” Harapan melalui MyPertamina Tebar Hadiah (MTH) ini, dapat memberikan manfaat yang nyata kepada masyarakat, serta memperkuat hubungan kami dengan pelanggan setia Pertamina. Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik bagi semua,” katanya.

Poto bersama dalam peluncuran program mypertamina tebar hadiah

Selain itu, ia juga memberikan apresiasi kepada pihak SPBU Bernai yang telah berinovasi dalam melaksanakan tugas dan pelayanan prima kepada konsumen, serta cepat dalam melakukan sosialisasi terhadap program mypertamina tebar hadiah ini.

” Kita ucapkan terima kasih dan apresiasi atas pelayanan yang bagus bagi konsumen di SPBU Bernai,” katanya.

Area Manager Communication, Relation & CSR Sumbagsel, Tjahyo Nikho Indrawan menambahkan, untuk pelanggan setia Pertamina juga diperknalkan E-Voucher MyPertamina.

“Transaksi semakin lebih mudah dengan hadirnya E-Voucher MyPertamina untuk transaksi BBM yang bisa didapatkan melalui aplikasi MyPertamina. E-Voucher BBM MyPertamina dapat dibeli satuan (single) atau lebih dari 1 dalam satu kali transaksi pembelian E-Voucher BBM MyPertamina (Multi Denom),”katanya.

Informasi selengkapnya mengenai program undian MyPertamina Tebar Hadiah 2023 dapat dilihat pada aplikasi MyPertamina, website mypertamina.id, instagram @mypertamina maupun menghubungi Pertamina Call Center (PCC) 135.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU