Senin, Juli 15, 2024
BerandaDAERAHKapolres Sarolangun didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sarolangun Kunker ke Polsek Air Hitam 

Kapolres Sarolangun didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sarolangun Kunker ke Polsek Air Hitam 

Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya beserta jajaran saat kunker ke Polsek Air Hitam

KABAR SAROLANGUN – Setelah sebelumnya melakukan kunjungan kerja ke Polsek Batang Asai, kali ini Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya, S.IK, M.SI didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sarolangun Ny. Rachmayanti Budi melakukan kunjungan kerja kePolsek Air Hitam pada Selasa (06/2/2024).

Ikut dalam rombongan Kabag SDM AKP Sarehat, SH, Kasat Intelkam AKP Sukman, Kasat Lantas AKP Rio Renaldy Siregar, S.TK, S.IK, Pengurus Bhayangkari Cabang Sarolangun, serta personil Polres Sarolangun.

Kapolres Sarolangun beserta rombongan disambut langsung oleh Kapolsek Air Hitam Iptu Made Yaso beserta Ketua Bhayangkari Ranting Air Hitam, Camat Air Hitam Herjoni Edison S.Kom, Sekdes Jernih Kec. Air Hitam Jauzy, Personil Polsek Air Hitam, Tokoh Masyarakat dan Warga Suku Anak Dalam (SAD) Kec. Air Hitam

Dalam sambutannya AKBP Budi mengucapkan terimakasih atas sambutan dari Polsek Batang Asai, kehadirannya di Polsek air hitam adalah wujud jalinan silaturahmi baik dengan anggota Polsek air Hitam maupun dengan masyarakatnya.

” Kita disini bekerja untuk melayani masyarakat, bukan untuk dilayani masyarakat, sebagai anggota Polri harus memberikan pelayanan yang terbaik” kata AKBP Budi.

Kapolres Sarolangun juga mengharapkan sinergitas bersama dalam membangun Kecamatan Air Hitam dengan hati yang ikhlas, khususnya dalam pengamanan serta menjaga dan memelihara keamanan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

” Saya harap Kunjungan kerja ini mencerminkan komitmen pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan mendukung kemajuan wilayah. Semoga kerjasama antara kepolisian, instansi setempat, dan masyarakat dapat terus ditingkatkan demi terciptanya kondisi yang aman, nyaman, dan kondusif,” katanya.

Kegiatan selanjutnya, Ketua Bhayangkari Cabang Sarolangun Ny. Rachmayanti Budi menyerahkan bantuan sosial kepada perwakilan warga Suku Anak Dalam (SAD) yang turut hadir dalam kunjungan kerja tersebut.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU