Senin, April 15, 2024
BerandaDAERAHKasat Lantas Polres Sarolangun Dimutasi

Kasat Lantas Polres Sarolangun Dimutasi

 

Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono, SIk saat menandatangani berita acara Sertijab tiga perwira di Mapolres Sarolangun

KABAR SAROLANGUN – Jabatan Kasat Lantas Polres Sarolangun dilakukan pergantian, pejabat yang lama AKP Jalil Sidabutar dimutasi ke Ditlantas Polda Jambi, dan posisinya digantikan oleh Iptu Marsani, SH.

Selain itu, dua jabatan lainnya juga dilakukan rotasi, Kasat Tahti Polres Sarolangun dari sebelumnya dijabat Iptu H Armansyah digantikan oleh Ipda HM Sihombing, dan Jabatan Kasi Propam Polres Sarolangun yang sebelumnya dijabat oleh Ipda HM Sihombing digantikan oleh Iptu H Armansyah.

Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono, SIk, memimpin langsung upacara serah terima jabatan ketiga perwira tersebut, Kamis (03/11/2022) di lapangan apel Mapolres Sarolangun.

Dalam kegiatan tersebut sebagai Perwira Upacara Kabag Sumda Kompol Syaipul Edi Aprianto, dan sebagai komandan upacara Ipda Punawan, S. Sos.

Kegiatan tersebut di hadiri juga Ketua Bhayangkari Cabang Sarolangun, Wakapolres Sarolangun Kompol Sandy Muttaqin, SH beserta jajaran Pejabat Utama Polres Sarolangun, para personil polres Sarolangun.

Kenal Pamit Kasat Lantas Polres Sarolangun dan Dua perwira lainnya

Dalam amanatnya, Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono mengatakan bahwa serah terima jabatan merupakan suatu yang sifatnya rutin dilaksanakan guna menjamin dinamika manajerial dan tindak lanjut regenerasi kepemimpinan yang perlu terus di lakukan oleh setiap organisasi.

” Proses ini merupakan siklus yang berkelanjutan guna mempertahankan mata rantai eksistensi organisasi, menghadapi dinamika tantangan tugas yang semakin kompleks,” katanya.

Kepada pejabat yang baru di lantik, lanjut Kapolres dituntut untuk siap menghadapi berbagai macam tantangan tugas yang semakin rumit dengan berbagai ragam dan dinamika yang sangat tinggi, kesemuanya itu menuntut polri untuk dapat merespon semua harapan tersebut melalui tampilan kinerja yang lebih transparan, profesional dan akuntabel.

” Atas nama pimpinan dan seluruh jajaran Polres Sarolangun mengapresiasi atas dedikasi saudara AKP Jalil Sidabutar yang yang telah memberikan karya terbaik melalui pengabdian yang tulus yang penuh dedikasi kepada institusi polri khususnya Polres Sarolangun,” katanya.

Penulis : A.R Wahid Harahap

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments