Sabtu, Juli 20, 2024
BerandaDAERAHKetua DPRD Sarolangun Hadiri Pelepasan Siswa Kelas VI SDN 64 Sarolangun

Ketua DPRD Sarolangun Hadiri Pelepasan Siswa Kelas VI SDN 64 Sarolangun

 

Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari Poto bersama dengan para siswa

KABAR SAROLANGUN – Ketua DPRD Kabupaten Sarolangun Tontawi Jauhari, SE menghadiri kegiatan pelepasan siswa kelas VI SD Negeri 64/VII Sarolangun sekaligus Khatam Alqur’an/Al-Kitab Sebanyak 230 Guru dan Siswa, Sabtu (18/06/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Sarolangun Bustra Desman, Danramil Sarolangun Mayor Abdul Aziz, Kepala Sekolah SDN 64 Sarolangun Nengrosmadi, Lurah Suka Sari serta komite sekolah, segenap guru, wali murid dan ratusan siswa.

Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari mengapresiasi atas kegiatan khatam alquran yang telah dilaksanakan oleh pihak sekolah, yang merupakan program keagamaan untuk membentuk karakteristik para peserta didik.

Ia juga tak lupa mengucapkan selamat kepada para siswa yang sudah melaksanakan proses pendidikan hingga selesai untuk jenjang pendidikan SD tersebut dan akan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari saat memotivasi siswa

“Selamat kepada anak-anak kami yang sudah lulus tahun ini dan plus khatam Al-Qur’an. Ini sangat kami apresiasi, semoga kedepan program ini terus dapat berjalan di sekolah ini dan begitu juga sekolah SD lainnya di Sarolangun,” katanya.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari juga menyerahkan sertifikat khatam Al-Qur’an dan mengunjungi pameran Stan daur ulang dan tanaman hias.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU