Ketua Umum IWO Jodhi Yudono Buka Mubeswil I IWO Provinsi Jambi

0
Poto bersama
Ketua Umum PP IWO Jodhi Yudono saat membuka mubeswil I IWO Provinsi Jambi

KABAR SAROLANGUN, JAMBI – Ketua Umum Pimpinan Pusat Ikatan Wartawan Online (IWO) Jodhi Yudono secara resmi membuka telah membuka langsung pelaksanaan kegiatan pembukaan Musyawarah Besar Wilayah (Mubeswil) I IWO Provinsi Jambi, Minggu (23/07/2023) di Aula Grand Hotel, Kota Jambi.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Bendahara Umum Lia Natalia, Dewan Penasehat IWO Provinsi Jambi Usman Ermulan, Peltu Ketua IWO Provinsi Jambi Erwin Majam, Ketua IWO Provinsi Sumatera Selatan, Jajaran pengurus IWO Provinsi Jambi, Para PD IWO Kabupaten/Kota Se-Provinsi Jambi dan tamu undangan lainnya.

Plt Ketua IWO Jambi Erwin Majam Mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ketua Umum PP IWO beserta rombongan dalam rangka pelaksanaan kegiatan mubeswil I IWO Provinsi Jambi, yang membuka langsung kegiatan ini.

” Pada bulan Desember 2017 Pengurus IWO Provinsi Jambi berdiri, dan dalam sekitar dua bulan IWO Provinsi Jambi kita mulai melakukan pembenahan untuk aktif dalam menjalankan roda organisasi, sampai pada hari ini kita melaksanakan mubeswil I IWO Provinsi Jambi. Mohon dan dukungan semoga kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar,” katanya.

Poto bersama

Sementara itu, Ketua Umum PP IWO Jodhi Yudono mengatakan bahwa organisasi IWO hadir dalam rangka menjaga nilai-nilai kemanusiaan dan kasih sayang, maka dari itu dengan pelaksanaan mubeswil I IWO Provinsi Jambi juga diharapkan dapat menjaga persatuan dan kekeluargaan di dalam tubuh Organisasi.

” Saya harap IWO tetap menjaga nilai nilai kemanusiaan dan kasih sayang, jika terjadi perbedaan itu hal yang lumrah, tapi sesungguhnya tetap menjalin kekeluargaan dan ngopi bareng. IWO ini rumah yang nyaman dan membuat betah kita semua,” katanya.

Dalam mubeswil I IWO Jambi ini tentu diharapkan terpilih pemimpin yang terbaik dan mampu melaksanakan program organisasi sebagaimana yang diamanatkan dalam AD/ART IWO Indonesia. Ketua Umum PP IWO Jodhi Yudono juga meminta agar seluruh pengurus untuk menjalin silaturrahmi dan menjaga nama baik IWO.

” Memilih pemimpin di dalam tradisi umat manusia itu banyak dan Di era modern ini, dimana demokrasi di pakai ada banyak jalan untuk memilih calon pemimpin, saya berharap kita memilih pemimpin yang terbaik. Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, kegiatan mubeswil I PW IWO Provinsi Jambi tahun 2023 secara resmi saya nyatakan dibuka,” katanya.

Dalam kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pelaksanaan Mubeswil I IWO Provinsi Jambi yang berjalan dengan lancar.

Penulis : A.R Wahid Harahap