Kamis, Juli 25, 2024
BerandaDAERAHMomentum Hardiknas Tahun 2024, SKK Migas-KKKS SRMD Salurkan Bantuan Bagi Dua SDN...

Momentum Hardiknas Tahun 2024, SKK Migas-KKKS SRMD Salurkan Bantuan Bagi Dua SDN Karang Mendapo 

Publik Relation SKK Migas-KKKS SRMD Tanheri dan Saipul saat menyerahkan bantuan kepada SDN 44/VII Karang Mendapo

KABAR SAROLANGUN – Dalam rangka momentum peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2024, SKK Migas-KKKS Seleraya Merangin dua (SRMD) melakukan kegiatan peduli terhadap lembaga pendidikan Sekolah Dasar di Desa Karang Mendapo, Pada Selasa (07/05/2024).

Kepedulian tersebut berupa penyaluran bantuan peralatan kebersihan sekolah seperti sapu, tong sampah, kipas angin, serta juga bantuan tanam-tanaman, seperti tanaman bunga, tanaman bibit buah-buahan dan bibit pohon pelindung.

Bantuan tersebut disalurkan langsung Publik Relation KKKS SRMD Saipul beserta rekannya Tanheri, yang diterima oleh Kepala Sekolah SDN 43/VII Karang Mendapo Aida Mustafa Syam, S.Pd, dan Kepala Sekolah SDN 06/VII Karang Mendapo Emi Sukria, S.Pd, yang turut dihadiri Kades Karang Mendapo diwakili Kadis II Suwadi Sucipto serta sejumlah para guru dan masyarakat setempat.

Pada kesempatan tersebut, Kepsek SDN 43/VII Karang Mendapo Aida Mustafa Syam mengaku sangat berterima kasih dan bangga akan kepedulian SKK Migas-KKKS SRMD terhadap kondisi sekolah SD yang dipimpinnya tersebut.

Tentunya bantuan tersebut akan digunakan sebaik-baiknya untuk meningkatkan program pendidikan di sekolah, khususnya dalam mewujudkan sekolah Adiwiyata.

” Sangat merasa senang sekali tentunya dan kami merasa bangga ada perhatian dari SRMD kepada kami, yang selama ini kami tidak pernah dapat bantuan dari PT, Alhamdulillah tahun ini partisipasi dari SRMD untuk SD 43 kami sangat bergembira dan berterima kasih, dan berharap untuk kelanjutan yang akan datang bisa bersinergi lagi,” katanya.

Publik Relation SKK Migas-KKKS SRMD Saipul dan Tanheri saat menyerahkan bantuan kepada SDN 06/VII Karang Mendapo

Aid Mustafa Syam pun mendoakan agar kegiatan yang dilakukan perusahaan SKK Migas-KKKS SRMD terus dapat Berjalan dengan baik dan lancar serta produksi minyak terus meningkatkan kedepannya.

” Kalau semoga kedepannya lancar dan sukses selalu, semoga Seleraya sukses selalu dan menjadi yang terdepan untuk masyarakat . Kami harap kalau bisa untuk kedepan kita bisa berkolaborasi, ada program seperti lomba peringatan hari besar nasional seperti hardiknas bisa di ajak kerja sama,” katanya.

Senada dengan itu, Kepsek SDN 06/VII Karang Mendapo Emi Sukria juga mengucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga atas bantuan yang telah diberikan oleh SRMD, untuk membantu program sekolah dalam memajukan dunia pendidikan.

” Sangat berterima kasih sekali atas bantuan dari seleraya baik tanaman perlindungan maupun alat-alat kebersihan, tiada lain saya ucapkan selain terima kasih banyak dan mohon bantuannya dan semoga Seleraya jaya selalu,” katanya.

Poto bersama

Sementara itu, Publik Relation KKKS SRMD Saipul menyebutkan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk rasa kepedulian SKK Migas-KKKS SRMD yang turut andil dalam program sekolah dasar di Desa Karang Mendapo sekaligus dalam rangka memperingati Hardiknas tahun 2024.

” Hari ini kita melakukan penyerahan bantuan kepada dua sekolah SD di desa karang Mendapo, dimana ini dalam rangka momentum hari Pendidikan dan Nasional (Hardiknas) tahun 2024. Ini juga sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat lingkungan sekitar khususnya di bidang pendidikan, dengan harapan agar bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” katanya.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU