Kamis, Juli 25, 2024
BerandaDAERAHNI PPPK Formasi 2023 Masih Proses Kelengkapan Bahan, Ini Kata Plh Sekda...

NI PPPK Formasi 2023 Masih Proses Kelengkapan Bahan, Ini Kata Plh Sekda Sarolangun 

Plh Sekda Sarolangun Ir Dedy Hendry, M.Si

KABAR SAROLANGUN – Pemerintah Kabupaten Sarolangun saat ini masih melakukan proses pemberkasan untuk menerbitkan Nomor Induk Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (NI PPPK) hasil rekrutmen formasi tahun 2023 lalu.

Plh Sekda Sarolangun Ir Dedy Hendry, M.Si mengatakan bahwa ada sekitar 1.700-an calon PPPK di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sarolangun yang diproses untuk penerbitan NI PPPK, hanya saja masih ada kendala beberapa persyaratan yang belum terpenuhi.

” Kalau pemberkasan sudah, cuman tim BKPSDM mash ada sedikit kendala terkait beberapa jabatan persyaratan yang belum terpenuhi misalnya klarifikasi terhadap ijazah. Kita maklum juga di daerah lain juga yang ngisi melengkapi bahan itukan mereka masing-masing,” katanya, Kamis (09/05/2024).

Dedy Hendry menjelaskan bahwa sedikitnya masih ada di calon PPPK yang belum selesai untuk proses kelengkapan berkas tersebut, namun diupayakan dalam Minggu ini akan bisa diselesaikan.

” Kalau sudah selesai itu, keluar NI PPPK nya dan segeralah kita terbitkan SK PPPK nya, tentu tetap menunggu dari bkn, masih ada dua lagi yang perlu di klarifikasi pendidikannya pada Jurusan S-1,” katanya.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU