Sabtu, Juli 20, 2024
BerandaPOLITIKNyatakan Maju Di Pilkada Sarolangun, Aang Purnama Kembalikan Formulir Bacabup Ke Partai...

Nyatakan Maju Di Pilkada Sarolangun, Aang Purnama Kembalikan Formulir Bacabup Ke Partai Nasdem

Bacabup Sarolangun Aang Purnama saat mengembalikan formulir bakal cakada ke partai Nasdem Sarolangun

KABAR SAROLANGUN – Aang purnama, SE, MM yang juga sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sarolangun menyatakan sikap untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati Sarolangun pada pilkada serentak 2024 di Kabupaten Sarolangun mendatang.

Untuk maju dalam kontestasi tersebut, Aang Purnama konsen untuk mendapatkan dukungan dari sejumlah partai politik, untuk menjadi partai pengusung beliau nantinya.

Salah satunya, Partai Nasdem. Aang Purnama resmi mengembalikan formulir bakal calon Bupati Sarolangun ke partai besutan Surya Paloh tersebut, Selasa (07/05/2024) sore kemarin.

Kedatangan Aang Purnama, tampak didampingi Pengurus DPC Partai Demokrat dan tim relawan, yang disambut hangat oleh Azra’i wahab yang merupakan Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Sarolangun.

Ketua DPRD Partai Nasdem Sarolangun Azrai Wahab mengucapkan terima kasih atas kedatangan Aang Purnama beserta rombongan dalam rangka pengembalian formulir, usai beberapa waktu lalu mengambil formulir ke partai Nasdem tanggal 7 Mei 2024.

” Ini merupakan keseriusan beliau untuk mencalonkan kepala Daerah, mencalonkan sebagai Bupati Sarolangun yang penting pak Aang berdoa dan berusaha,” katanya.

Sementara itu, Aang Purnama, mengaku sangat bahagia bisa mendatangi partai Nasdem dalam penjaringan bakal calon kepala daerah pada pilkada serentak tahun 2024.

Sebelum partai Nasdem dan Demokrat sendiri, Lanjut Aang Purnama, bahwa ia juga telah mengembalikan formulir ke Partai PKS dan Partai PAN Kabupaten Sarolangun.

” Niat saya calon bupati dan kalau untuk calon wakil bupati tentu itu dinamika politik yang berkembang,” katanya.

Ia mengaku bahwa partai Nasdem sudah tidak asing lagi baginya, karena dulu ia pernah menjadi kader partai Nasdem bahkan sempat menjabat ketua DPD partai Nasdem kabupaten Sarolangun.

” Sebenarnya kalau bicara Nasdem ini tadi saya rasa rasa nya balik ke rumah lama, jadi banyak kenangan, beliau ini juga sama-sama satu fraksi dari Nasdem dan juga saya Pernah menjabat sebagai ketua DPD Partai Nasdem, Nasdem ini identik dengan Partai milenial baik di pusat, provinsi maupun kabupaten,” katanya.

” Jadi kehadiran partai Nasdem ini bisa memberikan seluruh nuansa dan warna yang berbeda, kalau misalkan nanti di pilkada 2024 dapat sama-sama kita bergabung, berkolaborasi saya berharap dengan kedatangan saya disini dapat di sambut dan di respon oleh seluruh jajaran pengurus baik di tingkat kabupaten maupun pusat nanti nya,” kata dia menambahkan.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU