Senin, April 15, 2024
BerandaDAERAHPeduli Masyarakat, PT SSN Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir di Desa Pulau...

Peduli Masyarakat, PT SSN Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir di Desa Pulau Buayo

Kepala TU PT SSN Sudarmadi didampingi Camat Bathin VIII Aryo saat menyerahkan bantuan sembako bagi korban banjir di Desa Pulau Buayo, Kecamatan Bathin VIII

KABAR SAROLANGUN – PT Sabang Sawit Nusantara (SSN) yang berada di Kecamatan Bathin VIII menyalurkan bantuan bagi korban banjir yang ada di Kabupaten Sarolangun, khususnya masyarakat Desa Pulau Buayo, Kecamatan Bathin Viii, Kamis (18/01/2024).

Bantuan berupa beras, telor dan air mineral tersebut diserahkan langsung Kepala Tata Usaha PT. Sabang Sawit Nusantara (SSN) Sudarmadi kepada Pemerintah Desa Pulau Buayo, yang turut dihadiri jajaran PT SSN, beserta masyarakat setempat.

Kepada media ini, Kepala Tata Usaha PT. Sabang Sawit Nusantara (SSN) Sudarmadi mengatakan bahwa penyaluran bantuan ini tentu sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat yang terkena dampak banjir dengan harapan bisa meringankan beban masyarakat.

” Bentuk kepedulian kita dari PT Sabang Sawit Nusantara. Mudah-mudahan minimal sedikit bisa meringankan beban saudara kita yang sedang mengalami musibah banjir,”katanya.

Dikatakan Sudarmadi menyebutkan bantuan sudah diserahkan langsung ke Desa Pulau Buayo ini diterima dengan antusias, dan meminta agar masyarakat bisa sabar dan ikhlas dalam menerima musibah banjir ini dengan harapan akan ada hikmah dibalik kejadian tersebut.

” Bantuan  ini sudah kita serahkan di Kantor Desa Pulau Buayo. Kepala Desa Pulau Buayo, langsung menerima bantuan, didampingi Camat Bathin VIII beserta pemuka masyarakat setempat,” katanya.

” Bantuan juga akan langsung di antar ke korban banjir oleh Pemerintah Desa Pulau Buayo, Bantuan ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) PT SSN, Insha Allah mudah-mudahan berkah,” kata dia menambahkan.

Penulis : Rayan Arpandi

Editor : A.R Wahid Harahap

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments