Senin, Juli 15, 2024
BerandaPOLITIKPemenang Hadiah Sepeda Motor : Semoga Bang Tontawi Jadi Bupati

Pemenang Hadiah Sepeda Motor : Semoga Bang Tontawi Jadi Bupati

 

Ketua DPD II Golkar Sarolangun Tontawi Jauhari saat menyerahkan dua unit sepeda motor kepada masyarakat yang beruntung

KABAR SAROLANGUN –Kegiatan jalan sehat bersama partai Golkar dalam rangka hari ulang tahun ke-58 tahun 2022, Minggu (16/10/2022) di laman Basamo Sriwijaya Sarolangun, berlangsung dengan sukses dan lancar.

Ribuan masyarakat Sarolangun memadati kawasan tersebut untuk mengikuti jalan sehat dan hiburan rakyat dengan musik DJ kekinian dalam pengumuman undian bagi masyarakat yang beruntung.

Berbagai hadiah diberikan kepada pemenang yang beruntung, mulai dari hadiah payung, uang tunai, Kipas Angin, Dispenser, Magic Com, kulkas, mesin cuci, sepeda motor listrik, dan Dua unit sepeda motor matic Yamaha Mio menjadi hadiah utama.

Ketua DPD II Golkar Sarolangun, Tontawi Jauhari mencabut langsung undian hadiah utama tersebut. Diketahui, dari undian tersebut, dua pemenang yang beruntung bernama Siti asal Desa Lidung, Kecamatan Sarolangun dan Iwan, asal Kelurahan Pasar, Kecamatan Sarolangun.

Kepada media ini, Siti, mengaku sangat bahagia mendapatkan hadiah tersebut yang menurutnya hal itu tidak pernah disangka. Namun, ia bercerita bahwa sebelum kegiatan ini ia bermimpi tengah hamil, dan ternyata mimpinya tersebut adalah pertanda akan dapat kejutan ini.

“Saya mimpi hamil semalam,” kata perempuan yang juga sebagai tenaga honorer di lingkungan Pemkab Sarolangun itu.

Ia juga mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada partai Golkar, khususnya DPD II Golkar Sarolangun dibawah kepemimpinan Tontawi Jauhari, yang semakin maju dan merambah ke seluruh penjuru desa di Kabupaten Sarolangun.

“Terima kasih kepada partai Golkar, harapan semoga lebih maju kedepan dan bapak Tontawi bisa menjadi bupati Sarolangun dan titip semoga kedepan gaji tenaga honorer bisa naik lagi karena satu sebagai tenaga honorer,” katanya.

Sementara itu, Iwan, pemenang hadiah sepeda motor lainnya juga mengharapkan bang iton, sapaan akrab Tontawi Jauhari dapat memimpin Kabupaten Sarolangun di masa yang akan datang, dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2024 mendatang.

“Saya kurang percaya dengan dapat hadiah sepeda motor ini, namun meski begitu saya harapkan semoga partai Golkar menang terus, semangat terus untuk maju kedepan. Dan bang Tontawi menang terus dan tetap nomor satu,” katanya.

Ketua DPD II Golkar Sarolangun Tontawi Jauhari saat menyapa ribuan masyarakat Sarolangun

Disisi lain, Tontawi Jauhari, mengatakan bahwa eksistensi partai Golkar di Kabupaten Sarolangun sudah semakin solid dan maju, hal itu terbukti sebagai pemenang pada pemilihan legislatif tahun 2019 yang lalu, dengan meraup delapan kursi di DPRD Sarolangun.

Hal itu, tentunya diharapkan agar tetap bisa dipertahankan dan ditingkatkan pada pemilu 2024 mendatang.

Khususnya, dalam pemilihan kepala daerah, Tontawi Jauhari mengaku akan siap mengabdikan dan menginfakkan segenap jiwa dan raga untuk memajukan Kabupaten Sarolangun, jika nantinya diberikan amanah untuk memimpin Kabupaten Sarolangun.

“Beri kepercayaan terhadap Golkar, kita akan merubah mindset di kabupaten Sarolangun dan lebih maju lagi kedepan. Saya akan mengabdikan dan menginfakkan diri untuk memajukan kabupaten Sarolangun, kalau bapak ibu memberikan amanah kepada saya untuk memimpin Sarolangun. Kita bertekad dan pertahankan ini bahwa partai Golkar tetap menjadi partai pemenang di Sarolangun,” katanya.

Tontawi Jauhari, pun dengan kompak bersama masyarakat sarolangun menggaungkan yel-yel partai Golkar, bahwa partai Golkar berkomitmen akan menang di Pemilihan Legislatif, Menang Pemilihan Presiden dan menang pada pemilihan Kepala daerah.

“Golkar, jaya. Indonesia, Golkar. Golkar, menang, menang, menang,” katanya.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU