Kamis, Juli 25, 2024
BerandaDAERAHPemilu 2024 Terpantau Lancar, PJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri Zoom Bersama Tim...

Pemilu 2024 Terpantau Lancar, PJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri Zoom Bersama Tim Pemantau OPD dan Kecamatan 

PJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri bersama OPD saat zoom bersama camat dan tim pemantau OPD serta Tripika kecamatan dalam pelaksanaan pemilu 2024

KABAR SAROLANGUN – Penjabat Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc melakukan pemantauan langsung pada hari pemungutan suara pemilu serentak 2024 di wilayah Kabupaten Sarolangun, Rabu (14/02/2024), di posko tim pemantau Kabupaten Sarolangun, ruang Pola Kantor Bupati Sarolangun.

Pemantauan tersebut berlangsung dengan zoom meeting bersama para kepala OPD dan camat beserta Tripika kecamatan selaku tim pemantau pemilu 2024 Kabupaten Sarolangun yang melaksanakan tugas di lapangan dalam wilayah Kecamatan masing-masing.

” Tadi pagi kita sudah melakukan monitoring langsung ke TPS bersama tim pemantau pemilu 2024 Kabupaten Sarolangun dan siang ini kita zoom bersama OPD dan kecamatan serta Tripika,” kata Penjabat Bupati Sarolangun Bachril Bakri.

Dalam zoom tersebut, Bachril Bakri juga mengatakan bahwa bagi seluruh camat dalam Kabupaten Sarolangun untuk melakukan pemantauan di  Kecamatan terkait pelaksanaan pemilu 2024 di wilayah desa-desa, dan bila ditemukan kendala ataupun gambaran geografis serta kondisi agar dilakukan pendataan sebagai bahan masukan dan evaluasi kedepan.

” Dalam pelaksanaan di TPS yang ada di desa-desa dalam 11 Kecamatan di kabupaten Sarolangun  pada umumnya pelaksanaan Pemilihan umum tahun 2024 ini berjalan dengan baik, aman dan lancar,” katanya.

PJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri saat memantau pemilu 2024

Bachril Bakri juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Sarolangun yang sudah menggunakan hak suaranya pada pemilu serentak 2024, serta tim pemantau pemilu 2024 di kabupaten Sarolangun yang telah bersinergi sehingga kegiatan pemilu dapat berjalan dengan baik.

Hadir dalam kegiatan zoom tersebut, PJ Sekda Sarolangun Ir Dedy Hendry, M.Si Kadis Kominfo Sarolangun H Ahmad Nasri, SH, Kasat Pol PP Sarolangun Drs Muhammad Idrus, Kakan Kesbangpol Sarolangun Hudri,dan kang Umum Murtoyo serta sejumlah OPD dan camat serta tripika kecamatan.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU